Lowongan Kerja PT Indomobil Prima Niaga Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Lowongan Kerja PT Indomobil Prima Niaga Medan, Lowongan kerja Di Jalan Sisingamangaraja, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan - PT Indomobil Prima Niaga Medan adalah Profil Perusahaan PT Indomobil Prima Niaga Adalah Perusahaan yang pertama kali didirikan dan beroperasional di Jl. Raya Gubeng No. 17, Surabaya. Pada tanggal 5 Oktober 1995. Dengan jumlah karyawan 8 orang dan fasilitas 1S. Dengan penjualan di awal < 50 unit/tahun. Pada tahun 1998, kriris moneter melanda Indonesia, namun PT Indomobil Prima Niaga tetap bertahan meskipun pembanguan di Raya Kletek No. 09 sudah selesai namun belum beroperasi.

Pada tanggal 9 September 2001, akhirnya Kletek mulai beroperasional (dalam wujud gedung lama). Jumlah karyawan sebanyak 35 orang dan mengcover area penjualan di Sidoarjo dan Surabaya. Pada tahun 2007, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan penjualannya dengan membuka cabang di KOTA MALANG dan 1 Sub Dealer TATAR UTAMA SENTOSA wilayah Tulungagung.

Pada tahun 2008, PT Indomobil Prima Niaga semakin maju dengan mulai memiliki network di GRESIK dan Sub Dealer INDO SURYA PERKASA GEMILANG di BANYUWANGI juga pengembangan jaringan service di MALANG dan jaringan sparepart di JATIM. Pada tahun 2009, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan bengkel binaan di KEDIRI dan PONOROGO untuk mengembangkan mutu pelayanan service.

Pada tahun 2010, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan bengkel binaan di NGANJUK dan MAGETAN, hingga ke KUPANG. Pada tahun 2011, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan juga bengkel binaannya di SOR, KEFAMENANU, ATAMBUA, RUTENG, ENDE, MAUMERE, dan SITUBONDO. Hingga sekarang, PT Indomobil Prima Niaga memiliki jaringan part shop  yang terdaftar sebanyak 180 jaringan.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan,Informasi dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com  bahwa PT. Indomobil Prima Niaga membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga ahli dan professional untuk bergabung bersama kami di Medan dan Padangsidimpuan menempati posisi jabatan sebagai:

1. SALES CONSULTANT (MEDAN & PSP)

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia maksimum 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma III (D3) dari Segala Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 Tahun di Bidang Sales & Marketing
  • Bisa Berbahasa Hokkian lebih disukai

2. STAFF HRD (Medan)

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimum 25 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Psikologi
  • Fresh Graduate lebih disukai
  • Luwes dan Berpenampilan Menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Indomobil Prima Niaga Medan dan memenuhi Persayaratan-Persyaratan yang disebutkan Lowongan Kerja PT Indomobil Prima Niaga Sisingamangaraja Medan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV serta kelengkapan berkas-berkas lainnya ke alamat:

HDR DEPARTMENT PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA
Jl. Sisingamangaraja Km. 7.3 No. 38 Medan

atau via email:
email: immanuel.sinaga@hinodealer.indomobil.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email Anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan PT Indomobil Prima Niaga Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda

Post a Comment

أحدث أقدم