Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Nusantara Bona Pasogit Tembung Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Lowongan Kerja PT. Nusantara Bona Pasogit Tembung Medan, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja PT. Nusantara Bona Pasogit (PT. NBP) Tembung Medan. Tentang Perusahaan PT. Nusantara Bona Pasogit (PT. NBP) Tembung Medan yang didirikan pada tanggal 10 November 1989, dengan Akta No.20 tertanggal 10 November 1989 yang dibuat Edison Sianipar, SH, Notaris di Jakarta, diumumkan dalam Berita Negara tanggal 8 Januari 1991.

PT. NBP sebagai pemegang saham pengendali dari pengelola 33 (tiga puluh tiga) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Provinsi Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara dan Provinsi Riau, dengan jumlah jaringan 97 kantor yang terdiri dari 33 Kantor Pusat (KP), 11 Kantor Cabang (KC), 53 Kantor Kas (KK), dan 2 Pos Pelayanan.

Kali ini Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com Menginformasikan Saat ini PT. BPR Bona Pasogit yang berlokasikan di Tembung Kota Medan dalam rangka pengembangan usaha membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang handal dan professional untuk ditempatkan pada posisi:

1. ACCOUNTING (ACC)
2. CREDIT SUPPORT (CS)
3. BAGIAN UMUM (BU)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, belum menikah
  • Pendidikan min, D3, S1 Akuntansi untuk Posisi Accounting, Sarjana (S1) Hukum Perdata untuk Credit Support, SMA / SMK Untuk Bagian Umum
  • Penampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, disiplin dan dapat bekerjasama dengan team work
  • Mempunyai sepeda motor sendiri dan SIM C (untuk semua posisi)
  • Diutamakan berdomosili di Wilayah Medan,  Tembng dan sekitarnya

Bagi anda yang berminat dan memenuhi Persyaratan Lowongan Kerja PT. Nusantara Bona Pasogit Tembung Medan diatas serta berminat dengan Lowongan Kerja Tembung Medan Tersebut silahkan langsung kirimkan surat lamaran anda lengkap beserta CV dan Pas foto terbaru ke:

PT. BPR NUSANTARA BONA PASOGIT 25 Tembung
Jl. Raya Tembung no. 15 K Komplek Ruko
Pasar Gambir, Tembung - Percut Sei Tuan

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Lowongan Kerja PT. Nusantara Bona Pasogit Tembung Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda

Post a Comment

أحدث أقدم