Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bernofarm

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT Bernofarm merupakan sebuah Perusahaan Farmasi Nasional. Nama PT Bernofarm diambil dari nama kota industri farmasi di Swiss, yang bernama BERN. Penemu terinspirasi pada nama dan diambil logo B dan F. Perusahaan ini bermula dari industri rumah tangga dengan satu mesin tablet. Sesuai dengan komitmen dan kerja cerdas, akhirnya tercipta cikal bakal perusahaan dengan nama CV Sumber Farma di Surabaya, yang didirikan pada tanggal 11 Maret 1971. Berkat kerja cerdas dan loyalitas, tim PT Bernofarm terus menerus berkembang yang mulanya 20 orang karyawan, hingga sekarang telah mempekerjakan lebih dari 1300 orang, Tahun 1976 lokasi pabrik dipindah di Jalan Buduran Sidoarjo, dan tahun 1991 mendapatkan sertifikat CPOB dari Departemen kesehatan Indonesia. Seiring berjalannya waktu, PT Bernofarm semakin diakui namanya dalam dunia bisnis farmasi. Tidak hanya berbagai macam produk obat modern yang sudah diluncurkan, tetapi juga konsistensi kualitas produk dan kemajuan sumber daya manusia. 

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan PT. Bernofarm Cabang Kota Medan membuka Lowongan Kerja untuk menemukan kandidat-kandidat muda yang Dinamis, Energik dan memiliki Semangat yang tinggi untuk sukses bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Benofarm menempati posisi jabatan sebagai:


1. MEDICAL REPRESENTATIVE / SALES PROMOTION OFFICER (MR/SPO)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 28 Tahun dan Belum Menikah
  • Pendidikan minimal SMU / SMK Sederajat
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C
  • Bersedia ditempatkan Di wilayah Sumatera Utara

2. SUPERVISOR / DISTRIC MANAGER / AREA MANAGER (SPV/DM/AM)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 Tahun sebagai SPV/DM/AM atau MR min. 3 Tahun di Perusahaan Farmasi
  • Pekerjaan di bidang Produk Ethical (Oral atau Injeksi), Generik dan Herbal Medicine
  • Penempatan di Sumatera Utara
  • Cantumkan Gaji yang di inginkan (Negosiasi)

Bagi anda yang berminat bergabung untuk meraih Karir yang sukses bersama PT. Bernofarm serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan bawa langsung Surat Lamaran, CV, Foto Copy KTP, SIM, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan Ijazah Asli Terakhir untuk WALK IN INERVIEW ke Alamat:


HOTEL GRAND KANAYA MEDAN
Jl. Darussalam No. 12 Medan
Ruang: Mahoni Room dan Jati Room Lantai 2
Hari/Tanggal : Rabu, 17 September 2014
Pukul 08.00 s.d 13.00 Wib Untuk Posisi : Medical Representative/SPO
dan
Pukul : 13.00 s.d 17.00 Wib Untuk Posisi SPV, DM, dan AM
Lebih baru Lebih lama