Lowongan Kerja Medan PT. Atri Distribusindo

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT. ATRI Distribusindo didirikan pada tahun 1996 sebagai memiliki komitmen perusahaan distribusi untuk menjadi distributor berlaku nasional yang handal dan terpercaya. PT. ATRI Distribusindo sebagai perusahaan distribusi terus meningkatkan dan mengembangkan dirinya sedemikian rupa untuk memberikan nilai dan manfaat bagi pelanggan. Di era globalisasi seperti baru-baru ini, PT ATRI Distribusindo telah ada mendalam untuk menjadi perusahaan distribusi berlaku nasional dengan standar aplikasi teknologi informasi internasional.

Berangkat dari pengalaman & tumbuh sebagai perusahaan distribusi terpercaya yang memiliki SDM terlatih & berpengalaman serta, penerapan teknologi informasi yang dipercaya dapat membawa ATRI menjadi perusahaan distribusi terbesar & terpercaya adalah menjadi tujuan utama perusahaan ini didirikan.

Dalam Rangka Perluasan perkembangan Ekspansi bisnis Perusahaan. PT. Atri Distribusindo Cabang Medan Sumatera Utara membuka Lowongan kerja untuk mencari Tenaga-tenaga yang handal, Dinamis dan Professional untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Atri Distribusindo menempati posisi jabagan sebagai berikut:


1. Deputy Branch Manager (DBM)
2. Area Manager (AM)
3. Sales Supervisor (SS)
4. Finance & Adm. Manager (FAM)
5. Finance & Adm, Supervisor (FAS)
6. Logistic Manager (LM)
7. Logistic Supervisor (LS)
8. Sales TO & Motoris (SLS)
9. Driver (DRV)

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3/S1 Semua Jurusan (1,2,3,6,7) D3/S1 Akuntansi (4 dan 5), SMU/SMK (8 dan 9)
  • Pengalaman dibidangnya min. 3 Tahun (1,2,4,6) min. 2 Tahun (3,5 dan 7) dan min. 1 Tahun (8 dan 9)
  • Pengalaman kerja di Perusahaan FMCG
  • Memiliki SIM B1 (9), SIM C dan Kendaraan Bermotor roda dua (8)
  • Area Penempatan: Medan, Palembang, Muarabungo, Rantau Prapat, Prabumulih, Baturaja, Lahat

Bagi anda yang berminat bergabung dan Mengembangkan Karir meraih kesuksesan bersama PT. Atri Distribusindo serta memenuhi Persyaratan persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan segera kirimkan surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


PT. Atri Distribusindo
Jl. Helvetia By Pass No. 56 Komp. UD Jati Lestari
Medan Sumatera Utara - 20124
Tlp: 061-8477000 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama