Loker BUMN Terbaru Pengawas Operasional & Administrasi di PT Angkasa Pura Solusi

Lokermedan.id - Loker BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura Solusi, PT Angkasa Pura Solusi (APS) didirikan tahun 2012 merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, Layanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya. PT Angkasa Pura Solusi terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan pendukung dan penyedia layanan penumpang. PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang dimana Angkasa Pura II beroperasi. Saat ini membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik yang akan ditempatkan diseluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.

Pengawas Operasional & Administrasi

Adapun Tugas dan Tanggung Jawab Pengawas Opersional & Administrasi, sebagai berikut :
  • Memastikan  Kehadiran dan Plotting Kerja Petugas/bawahan ber jalan sesuai schedule.
  • Memeriksa Kebersihan dan Kerapihan Site.
  • Memeriksa dan membuat pengajuan ke AREA PARKING CONTROLLER terhadap
  • Laporan casual income harian dan data setoran.
  • Pengajuan, Permintaan, Penambahan dan Pengurangan SDM.
  • Pengajuan, Permintaan, Penambahan, Pengurangan Kebutuhan Operasional Parkir meliputi ATK.
  • Pengajuan, Permintaan, Penambahan, Pengurangan Kebutuhan Perangkat Keras dan Perangkat Lunak dari IT.
  • Pengajuan, Permintaan, Penambahan, Pengurangan Kebutuhan Equipment Parkir.
  • Laporan insiden atau complaint.
  • Pemeriksaan asset (check fisik asset dan daftar asset).

Syarat :

1. PENDIDIKAN MINIMAL D3 JURUSAN KOMPUTER / AKUTANSI
2. PRIA/WANITA MAKSIMAL 30 TAHUN
3. MENGUASAI MICROSOFT OFFICE (MIN. WORD & EXCEL)
4. MEMILIKI JIWA KEPEMIMPINAN
5. MEMILIKI KOMUNIKASI YANG BAIK
6. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DALAM BEKERJA
7. MAMPU BEKERJASAMA DENGAN TIM
8. BERSEDIA KERJA SHIFT

Lampiran :
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Ijazah D3
5. Transkrip Nilai D3
6. KK
7. Surat Keterangan Bebas Narkoba
8. SKCK
9. SURAT LAMARAN
10. CURICULUM VITAE

Bagi yang berminat, silakan melakukan registrasi online di aplikasi E-recruitment


DAFTAR ONLINE DISNI
Lebih baru Lebih lama