Info Loker Terbaru Sekretaris Jenderal di KPK - Komisi Pemberantasan Korupsi

Lokermedan - Info Loker Terbaru di KPK - Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK Dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melakukan  Pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan lembaga negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun.

KPK dibentuk bukan untuk mengambil alih tugas pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan peran KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus agar upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.

Adapun tugas KPK adalah: koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK); supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan TPK; melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK; melakukan tindakan-tindakan pencegahan TPK; dan melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara.

Saat ini KPK mengundang Anda untuk menjadi Bagian dari KPK dengan beberapa posisi sebagai berikut:


Cakupan pekerjaan :

  • Melakukan pembinaan atas manajemen perencanaan, pengelolaan keuangan, organisasi dan tata laksana, manajemen strategis dan manajemen kinerja, pelyananan umum, manajemen sumber daya manusia, perencanaan peraturan litigasi dan bantuan hukum serta hubungan masyarakat


Pendaftaran gelombang kedua :
9 s/d 30 November 2018

Informasi selengkapnya silakan klik link dibawah ini :

https://jpt.kpk.go.id
Lebih baru Lebih lama