Lokermedan - Info Loker Pemerintahaan Februari 2022 di Kantor Pertanahan di Kabupaten Tapanuli Utara. Rekrutmen PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) TAHUN ANGGARAN 2022 PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN TAPANULI UTARA
PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia;
- Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun sampai dengan 35 (tiga puluh lima) tahun;
- Berkelakuan baik;
- Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta dan tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Sanggup bekerja keras, disiplin dan penuh tanggungjawab dengan target waktu;
- Calon Pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan, apabila mendaftar lebih dari satu jenis jabatan maka akan didiskualifikasi;
- Sebagai bahan pertimbangan, dapat melampirkan Surat Keterangan
- Pengalaman kerja atau Rekomendasi dari Kantor serta sertifikat kursus/pelatihan yang sesuai dengan formasi yang didaftar.
Jabatan/ Kode Jabatan
1. Operator Komputer /OK_TAPUT
Kualifikasi Khusus:
- a. Pria atau Wanita;
- b. Pendidikan Minimal D3 Komputer/Teknik Informatika/ Sistem Informasi/Teknik Komputer dengan IPK Minimal 2,75;
- c. Menguasai Aplikasi Perkantoran (Microsoft Office)/Aplikasi berbasis Web
2. Asisten Verifikator Berkas /AVB_TAPUT
Kualifikasi:
- a. Pria/Wanita;
- b. Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Administrasi/ Manajemen/Hukum/Komputer/ Ekonomi; dengan IPK Minimal 2,75;
- c. Memiliki kemampuan dan tingkat kecermatan yang baik dalam meneliti, menyusun, meneruskan proses berkas.
Untuk informasi lebih lengkap dapat langsung menuju ke Web Resmi BPN TAPUT
PERSYARATAN BERKAS
- Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- oleh pelamar yang ditujukan kepada Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Kantor Pertanahan Kabupaten Tapanuli Utara, dan wajib mencantumkan Jabatan yang dipilih;
- Pas foto terbaru ukuran 4x6 berlatar belakang Merah (3 lembar);
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (e-KTP);
- Asli Surat Pernyataan di atas materai Rp. 10.000,- (format terlampir);
- Fotokopi Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir;
- Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan dsb.) bila ada;
- Surat pengalaman kerja bila ada;
- Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter;
- Khusus angka 8 dan 9 dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi PPNPN.
Untuk pendaftaran di lakukan secara Online melalui Link dibawah ini:
APPLLY ONLINE DISINI
إرسال تعليق