Lowongan Kerja Medan di Chicken Holic - Walk in Interview

Loker Medan - Lowongan Kerja Medan Desember 2018 di Chicken Holic adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang F&B (Restaurant) yang telah berdiri sejak tahun 2014. Chicken Holic menyajikan menu masakan yang di ambil dari dada ayam pilihan berkualitas tinggi serta  diolah secara higienis dan dijaga kualitasnya dengan racikan bumbu bercitarasa tinggi yang tidak perlu diragukan lagi sehingga membuat para chickenholicmania bakalan nagih. 

Chicken Holic saat ini sedang membuka lowongan kerja, membutuhkan Segera karyawati untuk posisi sebagai :


Dibutuhkan segera karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. BARISTA
Pria usia maksimal 27 tahun, tinggi minimal 160cm. Berpengalaman minimal 1 tahun. Pendidikan minimal SMU sederajat, tidak sedang kuliah. Belum menikah, berbadan sehat, dapat berkomunikasi dengan baik. Jujur ramah teliti dan bertanggung jawab. Bersedia ditempatkan di mana saja (area Medan).

2. CASHIER
Wanita usia maksimal 25 tahun, tinggi minimal 155cm. Pendidikan minimal SMU sederajat, tidak sedang kuliah. Belum menikah, berbadan sehat, dapat berkomunikasi dengan baik. Jujur ramah teliti dan bertanggung jawab. Menguasai ms word dan excel. Bersedia ditempatkan di mana saja (area Medan).

3. WAITER
Wanita usia maksimal 25 tahun, tinggi minimal 155cm, berpenampilan menarik. Pendidikan minimal SMU sederajat, tidak sedang kuliah. Menerima lulusan baru dengan SKHU. Belum menikah, berbadan sehat, dapat berkomunikasi dengan baik. Jujur ramah teliti dan bertanggung jawab. Bersedia ditempatkan di mana saja (area Medan).

Silahkan kirimkan lamaran via email ke enden.hk@gmail.com atau kirimkan lamaran ke outlet Chicken Holic Sun Plaza lantai 4, Chicken Holic Plaza Medan Fair lantai 1 & 3. Chicken Holic Supermarket Brastagi Gatsu. The Chicken Holic Manhattan lantai 3. Batas lamaran sampai 7 Desember 2018

Jadwal Walk In Interview :
Senin, 3 Desember 2018 jam 10.00 - 12.00 wib

Tempat di The Chicken Holic Manhattan lantai 3 depan bioskop.

Syarat membawa surat lamaran lengkap 1 set dan foto 4x6 1 lembar.

Info lebih lanjut silahkan hubungi bapak Enden HK. di WA 0813.80.4004.99 atau via IG @enden_hk
أحدث أقدم