Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Tabungan dan Asuransi Pensiun – PT TASPEN (Persero)

Lokermedan.id - Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juli 2018 di PT Tabungan dan Asuransi Pensiun – PT TASPEN (Persero). Profil tentang PT. TASPEN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil.

Perusahaan ini dibentuk sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1969 tentang “Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda/Juda Pegawai”, yang selanjutnya juga memfasilitasi Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1992 tentang “Dana Pensiun”, serta Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 tentang “Sistem Jaminan Sosial Nasional”.

PT. TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir bagi Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan mengisi posisi sebagai berikut :


1. Management Trainee

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Kedokteran, Ilmu Hukum, Teknik Komputer/Teknik Informatika, Ilmu Ekonomi, Ilmu Aktuaria, Ilmu Statitisk, Matematika, dan Ilmu Komunikasi

2. Non Management Trainee

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Komputer/Teknik Informatika. Ilmu Komunikasi, Administrasi Asuransi dan Aktuaria, Ilmu Ekonomi, Kearsipan, Sekretaris, dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

3. Tenaga Berpengalaman

Persyaratan :
  • Berpengalaman dalam bidang investasi, bidang aktuaria, bidang teknologi dan informasi

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pria/Wanita
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai dari Instansi pemerintah maupun swasta.
Silahkan langsung Mendaftar secara Online, Silahkan KLIK LINK dibawah ini untuk ke web pendaftaran ONline:


Lebih baru Lebih lama