Info Loker BUMN Terbaru April 2018 di PT Perkebunan Nusantara XII

Perusahaan BUMN Merupakan salah satu Perusahaan yang sangat diminati oleh Para Pencari Kerja di Seluruh Indonesia karena dengan Bisa Bekerja di Perusahaan BUMN Seperti ada Jaminan untuk kehidupan yg lebih baik untuk Pekerjaan dimasa depan. Berikut ini Lokermedan.id memberikan Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru April 2018 di PT Perkebunan Nusantara XII  yang disebut PTPN XII adalah Perseroan Terbatas dengan komposisi kepemilikan sahamnya meliputi Negara 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) 90%.

PTPN XII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 1996 tentang Peleburan PT Perkebunan Nusantara XXIII (Persero),  PT Perkebunan Nusantara XXVI (Persero), dan PT Perkebunan Nusantara XXIX (Persero) yang dituangkan dalam Akta Pendirian No. 45 tanggal 11 Maret 1996, dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia sesuai  tanggal 8 Agustus 1996.
CARA MELAMAR:
Bagi Anda yang berminat bergabung bersama PT Perkebunan Nusantara XII silahkan melakukan Pendaftaran Online melalui Link berikut:


Info Penting:
  • Pendaftaran Online dibuka sampai Tanggal 28 April 2018
  • Selama Proses Rekrutmen TIDAK dipungut biaya Apapun
أحدث أقدم