Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 di Kanmo Retail Group (KRG)

Lokermedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 di Kanmo Retail Group (KRG) merupakan bagian dari K.Aloomall Group yang didirikan di Indonesia pada tahun 1940an. Group ini memiliki kepentingan di Asia dalam bidan industri, perdagangan, pemukiman, dan pasar keuangan.

KRG dibentuk pada tahun 2005 sebagai anak perusahaan yang berfokus pada distribusi retail di Indonesia dan sub-benua India. Selama 10 tahun beroperasi, KRG sudah mengoperasikan lebih dari 100 toko di Indonesia dan memimpin di pangsa pasar anak-anak dan bayi, dan telah melayani beribu-ribu pelanggan bulanan. Pada tahun 2011, Group ini mengembangkan bisnisnya meliputi kategori fashion dan aksesoris wanita, dan tahun 2012 untuk kategori fashion pria. Kemudian pada tahun 2013, Group ini kembali mengembangkan bisnis dalam bidang F&B, dan terus mengembangkan bisnisnya.


Kanmo Group membutuhkan Assistant Store Manager (ASM), Supervisor (SPV), Cashier (CA), dan  Sales Advisor (SA) dengan penempatan berikut:

1. Centre Point
2. Sun Plaza
3. Parkson Centre Point

Persyaratan :

1. Pria/Wanita
2. Pendidikan min SMU (sederajat)
3. Berpenampilan dan kepribadian menarik
4. Berpengalaman dibidang retail pada posisi yang sama lebih diminati

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV dan foto terbaru ke alamat email berikut recruitment@kanmogroup.com dengan subject MEDAN

Atau dapat mengirimkan CV nya secara langsung ke Store Mothercare di Centre Point/Sun Plaza Untuk detail produk silakan kunjungi website berikuthttp://kanmogroup.com/brand/category/kids-babies
أحدث أقدم