Lowongan Kerja Medan PT. Solusi Mega Artha Medan

Lowongan Kerja Medan. Informasi Lokernya Medan Terbaru Februari 2016 di PT. Solusi Mega Artha Medan, Info profil Tentang PT. Solusi Mega Artha adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penukaran valuta asing yang didirikan pada tahun 1998 dengan nama PT. Dinamis Citra Swakarsa berijin PVA no. 5/218/KEP.Dir.PM/2003 . PT. Solusi Mega Artha dan PT. Solusi Multi Artha menggunakan SmartDeal sebagai merek dagang , dimana PT. Solusi Mega Artha bergerak di bidang jasa penukaran valuta asing dengan konsep ready-stock dan PT Solusi Multi Artha bergerak di bidang jasa pengiriman uang 

Dengan pengalaman 17 Tahun dalam bidang jasa penukaran valuta asing, Smartdeal menawarkan harga yang terbaik , 34 jenis valuta asing , menjanjikan konsep ready-stock dan jaminan pembelian untuk hari berikutnya.

Saat ini PT. Solusi Mega Artha membuka Lowongan kerja membutuhkan Staff untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

1. DEALER - MEDAN

Tujuan Pekerjaan :
  1. Melaksanakan proses transaksi dari customer (WE BUY, WE SELL) berjalan sampai serah-terima ke customer dan cashier (valas) sesuai dengan target waktu.
  2. Menjalankan SOP yang sudah ditetapkan

Tugas & Tanggung Jawab Utama:
  1. Memastikan harga yang diberikan ke customer harga yang terupdate
  2. Mengidentifikasi customer sesuai dengan KYC
  3. Menjalankan proses KYC secara lengkap
  4. Mengkonfirmasikan ulang transaksi ke customer (jumlah transaksi , metode pembayaran & harga) 
  5. Melakukan input transaksi secara akurat
  6. Proaktif melakukan follow-up kepada customer.
  7. Proaktif melihat potensial penjualan dan menawarkan kepada customer berdasarkan pola transaksi customer.
  8. Mengidentifikasikan permasalahan customer dan melakukan pencatatan.
  9. Memastikan keseluruhan proses transaksi berjalan sesuai dengan target dan permintaan customer
  10. Memahami karakteristik stock & kondisi global yang berpengaruh terhadap mata uang

Persyaratan Jabatan
  • Latar Belakang Pendidikan D3/sederajat
  • Pengalaman Kerja Diutamakan 2  tahun di bidang sales/marketing
  • Pelatihan Yang Diikuti In house training program service excellence, pengenalan currency & bisnis , supervisory skills, leadership
  • Kompetensi Teknikal Ms Office , IT App. training, identifikasi currency, pengetahuan keaslian/kelayakan currency, CRM
  • Kompetensi Non Teknikal/ Sikap    Communication Skill, Negotiation Skill ,ketelitian, detail ,mentoring skills, proaktif, critical thinking, analytical skill

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagian dari PT. Solusi Mega Artha, silahkan ajukan lamaran anda melalui lamaran Online ke Perusahaan melalui Link dibawah ini:



2. TELLER - MEDAN

Tujuan Pekerjaan :
  1. Melaksanakan proses transaksi dari dealer/walk-in (WE BUY, WE SELL) berjalan sampai serah-terima ke customer dan cashier (valas) sesuai dengan target waktu dan transaksi yang disetujui.
  2. Menjalankan SOP yang sudah ditetapkan

Tugas & Tanggung Jawab Utama:
  1. Mengidentifikasikan kebutuhan customer
  2. Memastikan rate di sistem merupakan yang terupdate/sesuai
  3. Melakukan proses pengecekan keaslian  dan melakukan penghitungan currency dengan akurat disaksikan oleh customer
  4. Mengedukasi customer mengenai kelayakan currency , KYC , dan ketersediaan dana / metode pembayaran
  5. Mengidentifikasi permasalahan/komplain dari customer dan mengikuti/melakukan proses penyelesaian yang sesuai
  6. Mengidentifikasikan permasalahan customer dan melakukan pencatatan

Persyaratan Jabatan
  • Latar Belakang Pendidikan SMU/SMK/sederajat
  • Pengalaman Kerja Diutamakan 1  tahun di banking / hospitality
  • Pelatihan Yang Diikuti In house training program service excellence, pengenalan currency & bisnis
  • Kompetensi Teknikal Ms Office , IT App. training, penghitungan currency dan identifikasi keaslian/kelayakan currency, administrasi & reporting, CRM
  • Kompetensi Non Teknikal/ Sikap Communication Skill, Negotiation Skill ,ketelitian, detail



Info Tambahan:
  • Selama Proses Seleksi Pelamar TIDAK dipungut Biaya apapun
Lebih baru Lebih lama