Lowongan Kerja Medan Terbaru Telkomsel Program Medan

Lokernyamedan.blogspot.com, Lowongan Kerja PT Telkomsel Great People Trainee Program 2015 Medan, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan di Perusahaan PT. Telekomunikasi Selular - Telkomsel Medan  adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.

Teknologi Digital Mobile Lifestyle adalah jiwa Telkomsel. Telkomsel hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan kompetitif, serta solusi inovatif. Telkomsel telah bertransformasi dari perannya sebagai infrastructure provider menjadi multi-platform provider sebuah babak teknologi terbaru dan konvergensi multimedia. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular untuk memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Kecintaan Telkomsel pada negeri inilah yang selalu menginspirasi untuk terus berkarya menghadirkan layanan dan inovasi berkelanjutan bagi negeri.

Telkomsel membuka lowongan kerja  memberikan kesempatan kepada putera - puteri terbaik Lulusan perguruan Tinggi Negeri atau Swasta Sumatera Utara, yang baru saja menyelesaikan Program pendidikannya untuk bisa bergabung dan berkarir maju berkembang bersama Telkomsel dalam program Telkomsel Great People Trainee dengan kriteria sebagai berikut:



Deskripsi Program:
  1. Development Program melalui metode belajar on-the-job untuk Sarjana Fresh Graduate
  2. Durasi Program 6 Bulan
  3. Kesempatan untuk menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus program
  4. Penempatan di Seluruh Indonesia

Persyaratan:
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Diutamakan Lulusan dari Universitas Sumatera Utara, S1 jurusan Manajemen, Manajemen Pemasaran, Bisnis, Teknik Industri, Telekomunikasi
  • Memiliki skor IPK min 3,0 (skala 4.0)
  • Min. TOEFL skor 500 atau TOIEC skor 650 (dari lembaga sertifikasi)
  • Memiliki keahlian komunikasi, presentasi, dan keterampilan negosiasi yang baik

Tata Cara Registrasi:

Bagi anda Yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Telkomsel Great People Trainee Program 2015 Medan tersebut diatas, silahkan Registrasi Pada Website Telkomsel E-Recruitment.

Pastikan anda mengisi resume secara lengkap.
Daftar pada lowongan yang tersedia
Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya
Penempatan lokasi kerja di Seluruh Indonesia
Lokasi Test di selenggarakan di Seluruh Indonesia

Daftarkan diri anda melalui halaman resmi Rekrutmen PT. Telkomsel Indonesia, di link dibawah ini:


Catatan:
  • Proses Recruitment dilakukan secara Online melalui website resmi Telkomsel di: http://recruitment.telkomsel.com
  • Registrasi Online paling lambat 8 Februari 2015
  • Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan dengan Kualifikasi yang terbaik yang akan di Proses
  • Selama Proses Rekrutmen PT. Telkomsel TIDAK Memungut Biaya apapun kepada Pelamar..

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru  PT. Telkomsel Indonesia Medan - Telkomsel  di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
Lebih baru Lebih lama