Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Delta Mulia Medan

Lokernyamedan.blogspot.com, Lowongan Kerja PT. Delta Mulia Medan Guru Patimpus Medan, Lowongan Kerja Di JL. Guru Patimpus, Lowongan Kerja Medan - Loker Medan Terbaru di Perusahaan PT. Delta Mulia Medan adalah Sebuah Perusahaan yang berkembang dengan pesat yang berlokasikan di Kota Medan Guru Patimpus Medan. PT. Delta Mulia bergerak dalam bidang Property dan juga dalam bidang Otomotif. PT. Delta Mulia medan menyediakan berbagai Property dengan kualitas dan mutu yang terbaik dari property Perkantoran maupun Rumah tangga. Selain itu dalam bidang Otomotif PT. Delta Mulia juga memasarkan jenis Kendaraan Roda Empat ternama dan juga menyediakan jasa layanan Service.

lokernya medan - lokernyamedan.blogspot.com, Saat Ini PT. Delta Mulia Medan  Yang sedang berkembang dengan pesat, membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa Staff yang handal, kreatif dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan sebagai:

I. MARKETING OTOMOTIF

    1.  Sales Executive

II. MARKETING PROPERTY

    1. Sales Counter
    2. Sales Executive

Persyaratan :
  1. Pria, Wanita, Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan Minimal D1/D3/S1 dari Segala Jurusan
  3. Memiliki pengalaman kerja akan lebih diutamakan
  4. Rajin, ulet, jujur, bertanggung jawab, komunikatif dan dapat bekerja secara team
  5. Menguasai berbagai bahasa

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi pada informasi Lowongan Kerja PT. Delta Mulia Guru Patimpus Medan yang disebutkan pada  diatas, dan berminat untuk melamar Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran  Kerja anda lengkap dengan CV diantar langsung ke alamat:

PT. DELTA MULIA
 Jl. Guru Patimpus No.1 WXY
Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat - lambatnya 17 Februari 2015

 Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. DELTA MULIA Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
أحدث أقدم