Lowongan Kerja Medan Staff Pengawas Gloria Swalayan Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi Loker Medan terbaru dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com Untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Gloria Swalayan Medan. Profil Tentang Gloria Swalayan Medan merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Retail atau Supermarket atau pasar swalayan  yang menjual segala kebutuhan sehari-hari. Kata yang secara harfiah yang diambil dari bahasa Inggris ini artinya adalah pasar yang besar. Barang barang yang dijual di supermarket biasanya adalah barang barang kebutuhan sehari hari. Seperti bahan makanan, minuman, dan barang kebutuhan seperti tissue dan lain sebagainya.

Gloria Swalayan yang berlokasikan di Jl. Gatot Subroto Kota Medan yang sedang berkembang, berikut ini info dari Lokernyamedan.blogspot.com - Lokernya Medan  Gloria Swalayan medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Staff yang handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Gloria Swalayan Medan menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai berikut:
  • Wanita, Usia maksimal 35 Tahun 
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja
  • Berpenampilan menarik, Rapi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Rajin, Disiplin dan Bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir dan melamar posisi jabatan pada informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru di GLORIA SWALAYAN Medan serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:


GLORIA SWALAYAN
Jl. Gatot Subroto No. 114 Medan
(Seberang RS. Advent)

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru di  Gloria Swalayan Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
أحدث أقدم