Lowongan Kerja Medan Restoran Eat & Eat dan Global Motor Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2015 di Restoran Eat & Eat Medan. Tentang Eat & Eat Merupakan Sebuah Perusahaan atau Restoran yang bergerak dalam bidang Kuliner / Restoran ataupun Cafe Seafood yang berlokasikan di Mall Center Point Medan. Bagi anda yang memiliki hobi atau keahlian didalam bidang Restoran / Cafe, kesempatan untuk anda bisa bekerja di Restoran Eat & Eat Mall Center Point Medan. Berikut informasinya yang diperoleh Lokernyamedan.blogspot.com - Lokernya Medan.

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Restoran Eat & Eat Mall Center Medan Februari 2015 WALK IN INTERVIEW, Restoran Eat & Eat Mall Center Medan mengundang para professional dan tenaga-tenaga muda yang memiliki potensi dan keahlian didalam bidang kuliner atau Restoran untuk mengikuti WALK INITERVIEW dengan kriteria sebagai berikut:

POSISI JABATAN:

1. Junior Champan (Cutter Chef) 2 Orang
2. Steamer Chef (1 Orang)
3. Taho (Caller) (3 Orang)
4. Chapkang (Steward) (5 Orang)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat (1,2 dan 3) atau SMP (4)
  • Lebih diutamakan yang memiliki Pengalaman didalam bidangnya masing-masing
  • Berpenampilan Rapi dan Bersih

Bagi yang berminat untuk melamar posisi jabatan pada Lowongan Kerja Medan di Restoran Eat & Eat Mall Center Medan seperti yang tersebutkan diatas, Silahkan LANGSUNG DATANG ke lokasi untuk mengikuti Proses WALK IN INTERVIEW dengan membawa Surat Lamaran Kerja dan CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

EAT & EAT (MALL CENER POINT LT. 3A
CP: Bpk Budi

Jadwal Walk In Interview
Hari, Tanggal : Senin, 2 Februari 2015 
Pukul : 11.00 WIB

Catatan:
  • Harap Berpakaian Rapi saat menghadiri Proses Walk In Interviw

==============================================================================

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru. Bersamaan dengan Lowongan kerja Medan di Restoran diatas, Berikut ini Lokernyamedan.blogspot.com - Lokernya medan juga akan menginformasikan bahwa di Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif juga sedang membuka Lowongan Kerja. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan Global Motor Medan adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif baik dalam Penjualan ataupun Jasa Service kendaraan.

Saat ini Global Motor Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. Bagian Penjualan
2. Bagian Bengkel

Persyaratan:
  • Pria, usia minimal 20 Tahun (1 dan 2)
  • Lancar Berkomunikasi atau Komunikatif 
  • Pernah bekerja di bengkel minimal 1 Tahun (2)
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan Sendiri
  • Dapat bekerja dalam team

Bagi yang mampu atau memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bekerja dan melamar posisi jabatan diatas, Silahakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda ke alamat:

GLOBAL MOTOR MEDAN
Jl. Letda Sudjono No. 109 Medan
(Lewat Tol Bandar Selamat)

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Restoran Eat & Eat Mall Center Medan dan Global Motor Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
Lebih baru Lebih lama