Lowongan Kerja Medan PT Isuindomas Putra - ISUZU

Lowongan Kerja Medan dan Loker Medan. Info Terbaru Loker Medan Terbaru dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Isuindomas Putra Medan. Profil Tentang PT. Isuindomas Putra Medan merupakan distributor kendaraan Merk Isuzu dan dealer resmi kendaraan merk Isuzu terbesar di Indonesia. PT. Isuindomas Putra Medan melayani penjualan kendaraan mesin diesel merk Isuzu seperti Isuzu ELF Truck N-series (4 & 6 ban), Isuzu Medium Truck GIGA F-Series (6 & 10 ban), ELF Mikrobus N-Series, Bus N-Series, Bison, D-Max, Panther Minibus dan Panther Pickup/Box dan masih banyak lagi lainnya.

Perusahaan Isuzu sendiri Didirikan pada tahun 1916, Isuzu Motors memiliki sejarah terpanjang dari setiap produsen kendaraan Jepang. Selama bertahun-tahun kami beroperasi, kami secara konsisten fokus pada "penciptaan tanpa kompromi" dalam proses membangun Isuzu ke perusahaan sekarang ini. Dan sekarang kita berani mengambil tantangan kepemimpinan global dalam kendaraan komersial dan mesin diesel tetap menjaga tradisi kami. Dengan memperluas area jaringan Produk Isuzu dari Jepang ini kini telah dipakai di lebih dari 100 Negara di Dunia.

Saat ini PT. Isuindomas Putra Medan yang merupakan salah satu Dealer Isuzu terbesar di kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional, Kreatif, energik dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk di tempatkan pada posisi:

1. SALES EXECUTIVE
2. STAFF FINANCE
3. KASIR
4. STAFF ACCOUNTING

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  1. Pria, Usia maks. 28 Tahun  (1 s.d 4)
  2. Wanita, Usia maks. 26 Tahun (2 s.d 4)
  3. Pendidikan SMU / SLTA Sederajat atau sedang Kuliah di Persilahkan melamar (1 s.d 4)
  4. Memiliki Sepeda Motor Pribadi & SIM C (1)
  5. Pengalaman tidak diutamakan
  6. Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik dan Program Microsoft Office (2 s.d 4)
  7. Mampu dan Fasih Berbahasa Hokkian (2 s.d 4)

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Isuindomas Putra Medan menempati salah satu posisi jabatan pada info Lowongan Kerja Medan di PT. Isuindomas Putra seperti yang disebutkan diatas dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat:

PT. ISUINDOMAS PUTRA DEALER ISUZU
Jl. Rahmadsyah No. 57 
Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2015
  • Khusus Posisi "SALES EXECUTIVE" Langsung Interview dari Tanggal 23 s.d 27 Februari 2015, Pukul: 10.00 - 11.00 WIB dan 14.00 - 15.00 WIB.
  • Selama Proses Penerimaan Pelamar TIDAK di Pungut Biaya apapun

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Isuindomas Putra Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
أحدث أقدم