Lowongan Kerja Medan Apotek K 24

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan Info Loker Medan Terbaru dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com untuk Lowonga kerja medan terbaru februari 2015 di Gerai Apotek K-24 Cemara Asri Medan.  Profil Perusahaan Gerai Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam waktu 12 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua..

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya puluhan penghargaan dari berbagai institusi seperti MURI, AFI, SWA, ISMBEA, dan lain sebagainya. Termasuk di antaranya adalah penghargaan sebagai Apotek Jaringan Pertama di Indonesia yang Buka 24 Jam Non-Stop Setiap Hari (2008), Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan (2008), Pioneer Brand, Waralaba Terbaik kategori Apotek “TOP of Mind 2010 & 2012-2014”, “TOP Brand 2011-2014”, "Indonesia Original Brand 2012-2013",”Franchise Market Leader 2014”, dan masih banyak lagi.
Saat ini Apotek K - 24 Medan Cemara Asri membuka lowongan kerja mencari beberapa tenaga kerja yang akan ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

1. ASISTEN APOTEKER (AA)
2. KASIR

Dengan Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU atau Pendidikan Sederajat
  • Lebih disukai memiliki Surat Ijin Asisten Apoteker (STRTIK)
  • Memiliki SIM C
  • Tidak Merokok
  • Jujur, Bertanggung jawab dan Dinamis
  • Bersedia bekerja dalam Team

Bagi yang berminat melamar di Apotek K-24 Cemara Asri medan pada informasi Lowongan kerja medan diatas, dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 ke alamat:

APOTEK K-24 CEMARA ASRI
Jl. Cemara No. 1
(Komp. SPBU H. Anif)

atau via email:
davioctaviony@yahoo.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 23 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan Apotek K-24 Cemara Asri medan , di Pos kan Oleh Lokernyamedan.blogspot.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda.
أحدث أقدم