Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Indomobil Finance Indonesia

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambil alihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia. 

Saat ini PT. Indomobil Finance Indonesia Membuka Lowongan Kerja mengundang para Professional muda berkualitas dan Berdedikasi tinggi untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Indomobil Finance Indonesia menempati posisi jabatan sebagai:

1. COLLECTOR R4 (COLL)
2. ACCOUNT OFFICER R2 (AO)
3. COLLECTOR R2 (COLL)

Kualifikasi:
  • Pria (1-3)
  • Pendidikan minimal Diploma III Untuk segala Jurusan (2) SMA / SLTA Sederajat ( 1 dan 3)
  • Usia maks. 27 Tahun (2 dan 3) dan 32 Tahun (1)
  • Memiliki kendaraan Sepeda Motor sendiri dan SIM C (1,2 dan 3)
  • Penempatan di Kota medan (1) dan di Kota Lubuk Pakam (2 dan 3)

Kualifikasi Umum:


Memiliki Jiwa melayani, bekerja di lapangan, melakukan survey, Motivasi Tinggi, Minat di bidang Pembiayaan Otomotif, Berani menerima tantangan, Penampilan Menarik dan Komunikatif

Bagi anda yang Berminat Bergabung dan BerKarir bersama PT. Indomobil Finance Indonesia untuk Cabang Medan dan Lubuk Pakam, serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Lokernyamedan.blogspot.com. Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV, Pasphoto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:

PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA CABANG MEDAN
Kompleks Griya Riatur Indah Jl. T Amir Hamzah Blok C no. 38 Medan
Kel. Helvetia Timur, Kec. Medan Helvetia, SUMUT 20124
dan
PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA CAB L. PAKAM
Jl. Diponegoro No. 1 D Kel. Lubuk Pakam Pekan kec. L Pakam
Kab. Deli Serdang 20512

Cantumkan Kode Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas Amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 17 Januari 2015

Post a Comment

أحدث أقدم