Lowongan Kerja Medan Terbaru PT MPM Finance Medan

lokernyamedan.blogspot.com, Lowongan Kerja MPM Finance Medan, Lowongan Kerja Medan - Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM Finance). Tentang Perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM Finance) Adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia di bidang otomotif yang didalamnya terdapat perusahaan penyalur/distributor (Honda), perusahaan lubricant, spare part, dealer motor dan perusahaan pembiayaan. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1993 dengan nama PT Elbatama Finance. Sejalan dengan perkembangan bisnis dan kepemilikan sahamnya, sejak tahun 2012 berubah nama menjadi PT Mitra Pinasthika Mustika.

MPM Finance berbeda dari perusahaan pembiayaan lainnya, yakni dengan menyediakan produk pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dengan mudah dan cepat. Selain itu juga menawarkan fitur-fitur produk yang beragam serta kenyamanan dengan harga yang wajar kepada pelanggan—besar, menengah dan kecil—termasuk perusahaan-perusahaan terkemuka, perusahaan skala menengah dan kecil, serta konsumen.

MPM Financememaksimalkan kenyamanan pelanggan dengan menyediakan produk pembiayaan sesuai kebutuhan pelanggan secara mudah dan cepat di berbagai wilayah propinsi di Indonesia melalui jaringan cabang MPM Finance yang berjumlah 54 cabang dan terus bertumbuh.

Lokenya Medan - Lokernyamedan.blogsot.com, Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT Mitra Pinasthika Mustika kembali membuka lowongan kerja untuk menemukan kandidat yang tepat menempati posisi:

Penempatan: Medan

Gambaran tugas:
  1. Menghubungi pelanggan  untuk keperluan Promosi Program MPMF
  2. Membina hubungan baik dengan konsumen melalui telepon
  3. Menawarkan perpanjangan kontrak kepada existing customer melalui telepon

Persyaratan:
  • Pri/Wanita, usia 20-35 tahun
  • Pendidikan Min. SMU/Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja MPM Finance Medan di atas, silahkan kirim surat lamaran kerja, CV dan foto terbaru anda (ukuran file max. 1 MB) ke:

afni.shulthani@mpm-finance.com

Lain - Lain:
  • Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 21 Februari 2015 

Informasi Lowongan Kerja Medan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM Finance) Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda

Post a Comment

أحدث أقدم