Lowongan Kerja Medan Delivery Man Harian Medan Bisnis

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2014. Harian Medan Bisnis terbit untuk pertama kalinya di Kota Medan pada tanggal 15 Januari 2001 sebagai sebuah mingguan. Enam bulan kemudian sesuai rencana Medan Bisnis ditingkatkan menjadi sebuah harian, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2001.

Masa awal penerbitan Harian Medan Bisnis terbit 16 halaman setiap hari, Seiring perkembangan suratkabar ini yang tergolong pesat, sejak April 2003 Medan Bisnis meningkatkan jumlah halamannya menjadi 20 halaman, dan mulai Januari 2007 ditingkatkan lagi menjadi 24 halaman dengan setiap halaman adalah Full Color, ini merupakan salah satu usaha Medan Bisnis untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pembaca setia Medan Bisnis.

Komposisi pemberitaan Harian Medan Bisnis adalah 50 % berita ekonomi dan 50% berita umum. Kebijakan ini diambil dengan tujuan agar di samping berita-berita ekonomi sebagai menu utama harian ini, para pembaca juga bisa menikmati berita-berita umum mulai di bidang politik, kriminal, hukum, sampai human interest.

Kini setiap hari Harian Medan Bisnis dibagi menjadi dua bagian, yakni 12 halaman berita ekonomi dan 12 halaman berita umum.

Saat ini Harian Medan Bisnis membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga professional, Memiliki Motivasi tinggi untuk bergabung bersama Harian Medan Bisnis menmpati posisi jabatan sebagai:


Persayatan:
  • Pria
  • Pendidikan Minimal SMA/SLTA Sederajat
  • Memiliki min. SIM C
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Menguasai jalan di Kota Medan
  • Besedia lembur bila diperlukan
  • Rajin, Jujur dan Bertanggungjawab

Bagi anda yang berminat melamar posisi jabatan pada Lowongan Kerja diatas Serta memenuhi Peryaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk bergabung dan BerKarir bersama Harian Medan Bisnis silahkan antarkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foto copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai ke alamat:

HARIAN MEDAN BISNIS
Jl. S. Parman Komplek Medan Bisnis Center Blok A No. 5-6
Medan

Cantumkan Kode jabatan pada sudut kanan atas Amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 6 Desember 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama