Lowongan Kerja Medan 2014 Gloria Swalayan Medan

Lokernyamedan.blogspot.comLoker Medan 2014 TerbaruLowongan Kerja Medan Terbaru 2014GLORIA SWALAYAN Medan merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Retail atau Supermarket atau pasar swalayan  yang menjual segala kebutuhan sehari-hari. Kata yang secara harfiah yang diambil dari bahasa Inggris ini artinya adalah pasar yang besar. Barang barang yang dijual di supermarket biasanya adalah barang barang kebutuhan sehari hari. Seperti bahan makanan, minuman, dan barang kebutuhan seperti tissue dan lain sebagainya.

Gloria Swalayan yang berlokasikan di Jl. Gatot Subroto Kota Medan yang sedang berkembang membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Staff yang handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Gloria Swalayan menempati posisi jabatan sebagai:


1. PENGAWAS TOKO
2. ADMINISTRASI GUDANG
3. PRAMUNIAGA


Dengan Persyaratan Sebagai berikut:
  • Laki-laki dan Perempuan (1,2 dan 3)
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA Sederajat (1,2 dan 3)
  • Diutamakan yang berpengalaman
  • Jujur, Disiplin, dan Bertanggung Jawab
  • Menguasai Bahasa Hokkien (1 dan 2)
  • Berpenampilan Menarik, Ramah dan Sopan dan memiliki komunikasi yang baik (3)

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama GLORIA SWALAYAN Medan serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:


GLORIA SWALAYAN
Jl. Gatot Subroto No. 114
Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 1 November 2014

Post a Comment

أحدث أقدم