Lowongan Kerja Medan Yayasan Carnegie National Plus School

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. Yayasan National Plus Carnegia Merupakan Lembaga Pendidikan Formal yang berlokasikan di Kota Medan. Yayasan National Plus Carnegie merupakan bagian dari Naungan Universitas Dian Nusantara (UNTARA). Yayasan Carnegie School bertujuan membentuk murid yang memiliki budi pekerti yang beretika, memberikan kualitas pengajaran yang berdasarkan konsep pembentukan karakter yang teruji dari suatu lingkungan yang Positif. 

Yayasan Carnegie School juga mencanangkan program proses belajar mengajar menggunakan bahasa inggris, yang berarti para pendidik di Carnegie sudah mempersiapkan diri untuk memberi bekal pada peserta didik.

Sejalan dengan hal diatas, SD Carnegie National Plus School membuka Lowongan Kerja membutuhkan anggota tim baru yang mempunyai semangat yang tinggi untuk membentuk anak murid yang berkarakter baik dan berprestasi, memberikan Peluang Karir sebagai berikut:


1. ENGLISH TEACHER & TUTOR (Full - Time / Part - Time)
2. ACADEMIC SUPERVISOR  (Full - Time)
3. MANDARIN TEACHER (Full - Time / Part - Time)
4. CUSTOMER SERVICE

Persyaratan:
  • Wajib bisa Berkomunikasi dan menguasai Bahasa Inggris (1 dan 2)
  • Fasilitas: Pelatihan Peningkatan Diri, Bonus, Jenjang karir dll

Bagi anda yang berminat melamar dari salah satu Posisi Lowongan kerja diatas, serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Yayasan Carnegie National Plus Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


YAYASAN PENDIDIKAN CARNEGIE NATIONAL PLUS SCHOOL
Jl. Tuasa / pasar III Krakatau Medan No. 4
Telp : 061 - 6615 745 / 061 - 6623 351
atau via email:
email: stiven8@yahoo.com

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama