Lowongan Kerja Medan TX TRavel dan PT Vina Tour & Travel

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014. Lowongan kerja medan terbaru 2014. TX Travel Adalah wisata TX Franchise pertama Travel di Indonesia, diiklankan sejak tahun 2005, didirikan oleh Anthonius Thedy dan Rita S. Halim dengan pengalaman kombinasi lebih dari 40 tahun di bidang Jasa Travel Tour dan Wisata.  Dalam 7 tahun, sekarang ada lebih dari 150 cabang di 50 kota di Indonesia. TX Travel menawarkan layanan perjalanan lengkap seperti transfer tur, bandara, hotel dan pemesanan tiket, paspor dan visa jasa serta asuransi perjalanan. 

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan TX Travel Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa Staff Professional yang akan ditempatkan sebagai:


1. TIKETING DOMESTIK DAN INTERNASIONAL
2. TOUR MANAGER
3. STAF ADMIN
4. DRIVER / SUPIR

Dengan Persyaratan:
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 3 Tahun (1,2 dan 3)
  • Mempunyai Sertifikasi minimal ABACUS (1)
  • Disiplin, Jujur dan Bertanggung jawab
  • Memiliki SIM A
  • Dapat mengerti Bahasa Inggris lisan dan Tulisan

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi Lowongan Kerja diatas untuk menjadi bagian dari TX Travel berkembang dan Berkarir untuk meraih kesuksesan silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

TX Travel
Komp. Istana Bisnis Centre No. 4
Jl. Brig. Jend. Ktamso Medan
atau via email:
txkatamso@gmail.com

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 17 September 2014


===================================================================================




Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan terbaru 2014. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT. Vina Tour & Travel adalah Perusahaan yang bergerak dalam Jasa Tour dan Perjalanan dan Penjualan Tiket Domestik maupun Internasional. PT. Vina Tour & Travel yang berlokasikan di Jl Nasution yang sedang berkembang pesat membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Staff karyawan untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. Staff Ticketing/Manager Ticketing
2. Tour / Manager Tour
3. Supir Bus Pariwisata
4. Administrasi
5. Kenek

Persyaratan:
  • Menguasai Ticketing dan Tour dan Supir (1,2 dan 3)
  • Dapat di Percaya, SAbar, Jujur, dan Disiplin
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / SLTA Sederajat (4 dan 5)
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang Travel dan Airlines Lebih diutamakan

Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Vina Tour & Travel serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan dan diantar langsung ke alamat:


PT. VINA TOUR & TRAVEL
Jl. AH. Nasution No. 149 C
Medan

Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 20 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama