Lowongan Kerja Medan PT Tidar Kerinci Agung (PT. TKA)

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) adalah perusahaan investasi dalam negeri yang didirikan pada bulan July 1984 oleh Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo. TKA berlokasi di dua propinsi dan tiga kawasan, yakni Sawah Lunto-Sijunjung, Solok, Sumatra Barat dan Tebo di propinsi Jambi.

Sebagai pemegang hak pengelolaan dan pengoperasian area sebesar 28.000 hektar dalam kurun waktu 35 tahun, TKA telah mengembangkan sebuah perkebunan kelapa sawit seluas 16.048 hektar dan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit serta fasilitas penunjangnya di area selebihnya.

TKA mempekerjakan 547 staf permanen, termasuk staf senior, dan 4.923 pekerja harian, yang juga memiliki hak atas pembayaran tambahan sebagai insentif atas peningkatan produksi. Sebagai tambahan, perusahaan juga menyediakan perumahan kepada para pekerja di dalam area perkebunan, sekolah, klinik, rumah ibadah, fasilitas rekreasi dan olahraga serta koperasi bagi karyawan.

Sejalan dengan hal tersebut PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Tidak Kerinci Agung (TKA) menempati Posisi jabatan yang kosong sebagai:




Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Laki-laki dan Perempuan, Diutamakan yang belum menikah
  • Pendidikan minimal Sarjana Pertanian atau D4 Pertanian
  • Lulusan 2013-2014 dengan IPK minimal 2.75
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Mempunya kemauan kerja yang kuat untuk bekerja di Perkebunan
  • Bersedia bertemapt tinggal dalam area kerja PT. TKA

Bagi anda yang berminat melamar posisi jabatan sebagai Asisten Afdeling kebun pada Lowongan kerja diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru 4x6 sebanya 2 lembar serta berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke:


PJK USU
Jl. Perpustakaan No. 2 Kampus USU 
Medan 20155

Untuk yang belum wisuda namun sudah selesai Ujian akhir dapat melampirkan Surat Keterangan Lulus. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 11 September 2014 dan Proses Seleksi Test akan dilaksanakan tanggal 13 September 2014 (Waktu dan Tempat akan di Informasikan saat panggilan Test).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama