Lowongan Kerja Medan PT Sumatera Berlian Motors

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer yang berlokasi di 3(Tiga) kota yaitu Medan, Rantau Prapat dan Padang Sidempuan. Merupakan Dealer Resmi 3S yaitu Sales, Service/Bengkel dan Sparepart/Suku Cadang serta layanan khusus Body Repair. Dibawah manajemen SBM Group merupakan group terbesar serta penjualan Kendaraan Mitsubishi terbesar di Indonesia dengan Product Line Up berupa L300, T120ss, Strada Triton L200, Colt Diesel, Fuso, Mirage dan Outlander Sport. Sumatera Berlian Motors merupakan Dealer Resmi Pajero Sport dan juga merupakan salah satu Dealer Resmi Traktor Head dari 3 dealer lainnya di-Indonesia

Saat ini PT. Sumatera Berlian Motors membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan BerKarir kepada tenaga-tenaga Professional muda yang memiliki dedikasi tinggi dan semangat tinggi untuk sukses maju bersama PT. Sumatera Berlian Motors menempati posisi jabatan sebagai:


1. Sales Supervisor (SPV)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia min. 30 Tahun
  • Pendidikan min. Diploma3 / Sarjana dari Segala Jurusan
  • Berpengalaman kerja pada Jabatan yang sama min. 2 Tahun (Otomotif Menjadi Nilai Tambah)
  • Jujur, Loyalitas tinggi dan Sanggup bekerja di bawah Tekanan

Sales Executive (SE)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia 22 - 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma 3 Dari Segala Jurusan
  • Berpengalaman kerja di bidang Marketing
  • Jujur, Loyal, dan Sanggup bekerja dibawah tekanan / Target

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir untuk meraih kesuksesan bersama PT. Sumatera Berlian Motors serta mampu memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. Sumatera Berlian Motors
Human Resource Dept.
Jl. Sisingamangaraja Km. 7 No. 34 Medan
Up. Tonny Kwok

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama