Lowongan Kerja Medan PT Sentosa Anugrah Sejahtera

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja medan terbaru 2014. Grup Salim, didirikan pada tanggal 4 Oktober 1972, adalah salah satu konglomerat terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar. Grup Salim juga memiliki perkebunan kelapa sawit (sekitar 1,000 kilometer persegi) dan konsesi penebangan. 

PT. Sentosa Anugrah Sejahtera merupakan Perusahaan bagian dari salah satu Salim Group yang sedang mengembangkan Usaha tanaman pangan estate/agro foresty demi turut serta mendukung swasembada pangan di Indonesia dengan konsep Integrated farming. PT. Sentosa Anugra Sejahtera membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan bagi segenap Sarjana Pertanian / Sarjana Kehutanan, Peternakan, untuk bergabung dalam Perusahaan kami sebagai:


1. Estate Manager
2. Field Asistant
3. Estate Design

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Pendidikan minimal Sarjana Pertanian, Kehutanan, dan Peternakan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • GPA Minimal 2.75
  • Bersedia ditempatkan di Daerah, dan Siap Kerja Keras
  • Fresh Graduate atau sudah berpengalaman di bidang budidaya Tanaman Pangan - Jagung, Singkong, Sawit, Karet, Peternakan ternak Produksi Pakan, dan Kehutanan

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi jabatan pada Lowongan kerja di atas serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk bergabung dan Mengembangkan Karir menjadi bagian dari PT. Sentosa Anugrah Sejahtera silahkan daftarkan data diri anda dengan mengirimkan CV Lengkap ke alamat email:

emilia.rahayu@indosubur.com

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. CV Lengkap diterima selambat-lambatnya 27 September 2014.
Proses Wawancara akan dilaksanakan di Kota Medan. Waktu dan Tempat akan di informasikan selanjutnya.

Sumber: PJK USU

Post a Comment

أحدث أقدم