Lowongan Kerja Medan PT Perdana Perkasa Elastindo (Persaels)

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014. Lowongan kerja medan terbaru 2014PT Perdana Perkasa Elastindo (Persaels) adalah perusahaan jasa outsourcing, terutama dalam hal manpower supply, yang berdiri pada 31 Januari tahun 2000. Dengan menyediakan jasa pada seluruh proses pengelolaan karyawan seperti perekrutan, training, payroll, hingga people management, Persaels kini telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan kelas atas, baik nasional maupun multinasional dari berbagai industri (keuangan/perbankan, teknologi, komunikasi, dll) di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan beberapa kota lain). Persaels memiliki akses yang luas terhadap informasi lowongan kerja, sehingga Persaels memerlukan banyak tenaga kerja dari berbagai macam latar belakang pendidikan/disiplin ilmu untuk ditempatkan di perusahaan kliennya.

PT. Perdana Perkasa Elastindo (Persaels) bekerja sama dengan PT. Telkomsel saat ini membuka Lowongan Kerja memberika kesempatan kepada Anda yang berpotensi, memiliki motivasi tinggi untuk BerKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:



Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 27 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3, SMU / SMK Sederajat dan memiliki pengalaman kerja
  • Memiliki kendaraan sendiri min. Roda Dua dan SIM C
  • Berpenampilan menarik, Komunikatif dan berdedikasi Tinggi

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan yang disebutkan diatas dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk menjadi bagian dari PT. Perdana Perkasa Elastindo (Persaels) yang akan di salurkan ke PT. Telkomsel, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:

PT. PERSAELS
Jl. H.M. Jhony No. 44 A 
Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 24 September 2014

Post a Comment

أحدث أقدم