Lowongan Kerja Medan PT Magna Finance Tbk

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT Magna Finance Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dengan fokus pada pembiayaan mobil bekas. Didukung oleh kualitas layanan, serta proses yang cepat dari pertumbuhan ekonomi di Indonesia, Magna Finance telah berhasil mengembangkan bisnisnya ke berbagai daerah di Indonesia dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, khususnya di daerah, karena sebagian besar pembiayaan ditujukan pada kecil sektor usaha yang produktif individu. Saat ini operasi perusahaan didukung oleh 28 kantor cabang dan perwakilan yang terletak di beberapa pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Sumatera dan Kalimantan. 

Perusahaan ini mengelola total aset lebih dari USD 600 miliar dengan jumlah sumber daya manusia yang berkualitas lebih dari 650 orang dengan mitra dan dealer mobil show room lebih dari 400 mitra. Perusahaan ini menempati posisi antara segmen menengah perusahaan adalah lebih dari 120 perusahaan multifinance di Indonesia dan secara konsisten dan terus menerus diberikan yang terbaik pada hasil kinerja dari lembaga pemeringkat.

Saat ini PT. Magna Finance Tbk yang sedang berkembang Pesat untuk Cabang Kota Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa karyawan baru yang handal dan Professional untuk bergabung dan Berkarir bersama PT. Magna Finance Tbk menempati posisi jabatan sebagai:


1. MARKETING HEAD (MH)
2. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
3. COLLECTOR (COLL)

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 35 Tahun (1), 32 Tahun (2 dan 3)
  • Pendidikan min. Diploma 3 (1), Minimal SMA / SLTA Sederajat (2 dan 3)
  • Pengalaman sebagai MH min. 2 Tahun atau CMO 4 Tahun (1)
  • Pengalaman sebagai Collector min. 2 Tahun (3)
  • Diutamakan yang berpengalaman di pembiayaan Mobil
  • Memiliki Jaringan Showroom yang luas di Pematang Siantar, Medan dan Area Riau
  • Bersedia bekerja berdasarkan target
  • Memiliki kendaraan Bermotor dan SIM C

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi jabatan yang tersedia pada Lowongan Kerja diatas untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Magna Finance Tbk serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


HRD PT. MAGNA FINANCE Tbk.
Komplek Plasa Pasifik Blok A2 No. 25-27
Kelapa Gading Permai Jakarta Utara 14240

Post a Comment

أحدث أقدم