Lowongan Kerja Medan Junio Photo Studio

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. JUNIO PHOTO STUDIO Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Photographer yang sedang berkembang Pesat di Kota Medan. Junio Photo Studio memiliki  Misi yang Sederhana dan Bermakna, yaitu Junio Photo Studio ingin Orang Tua memiliki kenangan Gambar atau Foto - Foto Terindah untuk masa Kehamilan dan Anak-anak Orang Tua yang dapat menjadi Kenangan Semur Hidup. 
Gambar dapat menjadikan setiap Momen berharga dari Diri anda yang anda Cintai dapat menjadikan Kenangan yang Tidak Terlupakan seiring Generasi yang Berlalu. Junio Photo Studio benar-benar menghargai waktu ini kami ingin Mewujudkannya kepada Anda.

Seiring Perkembangan perusahaan, Junio Photo Studio membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa karyawan Muda yang Dinamis, Energik, Kreatif, Inovatif dan memiliki Motivasi kerja yang Tinggi untuk bergabung bersama kami yang akan ditempatkan sebagai:


1. PHOTO EDITOR
2. MARKETING

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  1. Pria/Wanita, Usia max 28 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  3. Menguasai Program Adobe Photoshop, Illustrator (1)
  4. Berpengalaman di bidangnya masing-masing lebih diutamakan
  5. Kreatif, Inisiatif, dan Disiplin
  6. Mempunyai Motivasi kerja yang tinggi
  7. Mempunyai sikap yang baik dalam berKomunikasi dan jujur

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir Bersama Junio Photo Studio Serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda Lengkap beserta CV, Pas Foto berwarna terbaru dan Portofolio di tujukan ke alamat:


JUNIO PHOTO STUDIO
Komplek Cemara Asri
Jl. Cemara Boulevard Timur 88 B-C
Tlp 061-664 1655 Medan 20371 Indonesia

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama