Lowongan Kerja Crew Roppan Medan PT. JCO Donut & Coffe

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. Roppan Medan yang merupakan J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2001.

J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Donat yang paling disukai adalah 'Al Capone'. Donat berbentuk gelang ini dinamakan demikian menyamai seorang penjahat Amerika Al Capone, donat ini sangat halus, dengan toping coklat putih asli Belgia dan badam California. Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia.Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2001.

Saat ini J.CO Donuts atau Roppan Cabang Medan yang merupakan Perusahaan di bawah Naungan Johnny Andrean Group Cabang Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang terampil, energik dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari Roppan Cabang Medan menempati Posisi sebagai:



Job Description:
  1. Mempersiapkan bahan makanan dan menyajikan ke customer
  2. Melayani customer dengan ramah
  3. Inventory
  4. Bertanggung jawab dengan stationnya
  5. Persiapan semua hidangan dengan hati-hati dan kebersihan

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 24 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMU / SMK (Sederajat) /  D1
  • Tinggi Badan Minimal 160cm (Pria) / 155cm (Wanita)
  • Berpenampilan Menarik & Komunikatif
  • Menyukai Bidang Services
  • Bersedia Kerja Shifting
  • Penempatan SUN PLAZA MEDAN

Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan Kerja diatas, untuk menjadi bagian dari Roppan Medan silahkan Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda Lengkap beserta CV terbaru Anda ke email :

nindy.lestari@roppan.com

Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama