Lowongan Kerja Bank PT BPR NUSA GALANG MAKMUR Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. Lowongan kerja di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah lembaga keuangan bank yang menerima simpanan hanya dalam bentuk deposito berjangka, tabungan, dan/atau bentuk lainnya yang dipersamakan dan menyalurkan dana sebagai usaha BPR. Dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan. Status BPR diberikan kepada Bank Desa, Lumbung Desa, Bank Pasar, Bank Pegawai, Lumbung Pitih Nagari (LPN), Lembaga Perkreditan Desa (LPD), Badan Kredit Desa (BKD), Badan Kredit Kecamatan (BKK), Kredit Usaha Rakyat Kecil (KURK), Lembaga Perkreditan Kecamatan (LPK), Bank Karya Produksi Desa (BKPD), dan/atau lembaga-lembaga lainnya yang dipersamakan berdasarkan UU Perbankan Nomor 7 Tahun 1992 dengan memenuhi persyaratan tatacara yang ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah. Ketentuan tersebut diberlakukan karena mengingat bahwa lembaga-lembaga tersebut telah berkembang dari lingkungan masyarakat Indonesia, serta masih diperlukan oleh masyarakat, maka keberadaan lembaga dimaksud diakui. Oleh karena itu, UU Perbankan Nomor 7 Tahun 1992 memberikan kejelasan status lembaga-lembaga dimaksud. Untuk menjamin kesatuan dan keseragaman dalam pembinaan dan pengawasan, maka persy-ratan dan tatacara pemberian status lembaga-lembaga dimaksud ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah.

PT. BPR NUSA GALANG MAKMUR Merupakan salah Satu Bank Swasta yang bergerak dalam bidang BPR yang berdiri sejak Tahun 1997 dan terus berkembang. Semakin berkembangnya Perusahaan, PT. BPR Nusa Galang Makmur membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan kepada Putera-puteri terbaik Sumatera Utara untuk bergabung dan mengembangkan Karir meraih Sukses bersama PT. BPR Nusa Galang Makmur untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. PEGAWAI MARKETING PEMASARAN
2. COLLECTOR


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun (1), Pria Usia maks. 35 Tahun (2)
  • Pendidikan minimal D3 (1 dan 2)
  • Wajib memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 Tahun (1 dan 2)
  • Jujur, Bertanggung jawab dan mampu bekerja keras baik Individu maupun dengan Team
  • Berpenampilan menarik, Rapi dan Bersih
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik

Benefit yang diterima:
  • Gaji Pokok
  • Insentif Pencapaian Target/bulan
  • Tunjangan Kesehatan (BPJS), Jamsostek Hari Tua
  • Bonus, Jenjang Karier,
  • Uang Cuti, THR, Jasa Produksi Akhir Tahun
  • Uang Baju Dinas dll

Berkas Lamaran:

1. Foto Copy KTP
2. Pas Foto 3x4 = 1 lembar
3. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai + Ijazah Pendukung lainnya ( jika ada )
4. Curriculum Vitae 
5. Surat Lamaran

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. BPR Nusa Galang Makmur serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan Berkas - berkas lamaran yang disebutkan diatas paling lambat diterima 30 September CAP POS di tujukan ke alamat:


PT. BPR NUSA GALANG MAKMUR
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 88 Galang Kota
Kec. Galang, kab, Deliserdang
Up. Direktur Utama

Post a Comment

أحدث أقدم