Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bintang Utama Motor

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, [3][4] dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. [5] Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001.[6][7] Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS.[8] Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.

Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.

PT. BINTANG UTAMA MOTOR Merupakan salah satu Dealer Resmi Honda yang bergerak dalam bidang Otomotif dan berlokasikan di Jl. Gagak Hitam Ringroad Medan yang sedang berkembang Pesat. Saat ini PT. Bintang Utama Motor membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati posisi sebagai:

1. ADMINISTRASI
2. SALESMAN
3. SALES COUNTER
4. SERVICE COUNTER
5. SUPIR

Persyaratan:
  1. Pria (2 dan 5), Wanita (1,2,3,4)
  2. Bisa mengoperasikan Komputer min. Program Microsoft Office (Word dan Excel) (1,3,4)
  3. Pendidikan minimal SMU/SLTA Sederajat
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki komunikasi dengan baik
  5. Memiliki pengalaman kerja di bidangnya masing-masing merupakan nilai tambah

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Bintang Utama Motor untuk menempati salah satu posisi jabatan tersebut serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surata Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasfoto berwarna terbaru di tujukan ke alamat

PT. BINTANG UTAMA MOTOR
Jl. Gagak Hitam (Ring Road)
No. 19-21 Medan

Cantumkan No. Telepon/HP yang dapat dihubungi, Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 4 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama