Lowongan Kerja Medan PT Green Rimba Perkasa (Greenlam)

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Green Rimba Perkasa Merupakan Perusahaan Sole National Distributor for Greenlam laminates yang sedang berkembang Pesat dikota Medan. GREENLAM® adalah nama yang selalu menonjol. Baik itu Desain, Kualitas atau Inovasi, Laminasi Greenlam melampaui harapan tertinggi. Dimulai di India, GREENLAM melebarkan sayapnya ke Asia Pasifik pada tahun 2005. Dalam rentang waktu 7 tahun, merek ini telah tumbuh beberapa kali lipat menjadi pemain utama dalam Industri Laminasi, dengan jaringannya tersebar di seluruh Asia Pasifik hingga negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam.

Seluruh rangkaian GREENLAM digabungkan dengan Safeguard Plus, sebuah teknologi revolusioner yang menghambat pertumbuhan hampir 99% bakteri umum. Dari lingkungan yang peka terhadap kebersihan seperti Rumah Sakit, Taman Kanak-Kanak hingga ruangan biasa seperti kamar tidur dan kantor, kesehatan Anda selalu terjamin dengan GREENLAM.

Laminasi GREENLAM juga sangat ramah lingkungan. Karena di GREENLAM, semuanya tentang upaya untuk planet yang lebih hijau dan mendekatkan alam dengan kehidupan. Semua Laminasi GREENLAM telah diberi Sertifikasi GREENGUARD oleh GREENGUARD Environmental Institute dan GREENLABEL Singapura.

Saat ini PT. Green Rimba Perkasa yang merupakan distributor produk Greenlam Laminates membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga Muda yang Dinamis dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Green Rimba Perkasa menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang penjualan building material minimal 1 Tahun
  • Memiliki kendaraan sendiri dan minimal SIM C
  • Berpenampilan menarik, Komunikatif, Kreatif dan Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Bertanggung jawab, Pekerja Keras, memiliki Motivasi Tinggi dan Berorientasikan kepada Target

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi Lowongan kerja yang tersedia diatas, untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Green Rimba Perkasa serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:

PT. GREEN RIMBA PERKASA
Jl. Krakatau No. 18 B Medan
(Samping Beneta System dan BTPN)
atau via email:
email: daniel.id@greenlam.com

Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda. Lamaran diterima selambat-lambatya 6 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama