Loker Medan 2014 PT Central Sentosa Finance


Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT Central Santosa Finance  Pada tahun 2010, didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua. Melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-523/KM.10/2010 yang terbit pada tanggal 3 September 2010 dan beroperasi sejak tanggal 17 September 2010, maka sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, Jaringan Dealer, para Pemegang Saham, dan segenap Karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyonsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT Central Santosa Finance, atau biasa disebut CS Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Saat ini PT. Central Santosa Finance membuka lowongan kerja memberi kesempatan kepada putera puteri terbaik bangsa Indonesia untuk mencari kandidat-kandidat yang handal dan Professional untuk bergabung bersama PT. Central Santosa Finance untuk menempati posisi jabatan sebagai:

ACCOUNT RECEIVABLE STAFF
Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan kunjungan langsung kepada Customer dengan melakukan validasi kondisi, Analisa, Penagihan, Pelacakan dan Penarikan sehingga sesuai dengan target yang telah ditetapkan


Kriteria:
  • Pria, Usia maks. 33 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Terbuka untuk Berpengalaman maupun non pengalaman
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan Komunikatif
  • Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Wilayah yang ditentukan
Kota Penempatan: Medan, Binjai, Lubuk Pakam,Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Kisaran, Bagan Batu dan Rantau Perapat

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Central Santosa Finance serta memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ke alamat email:

hr.recruitment@csf.co.id


Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar dan posisi penempatan pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 Juni 2014.

Informasi lengkap tentang PT. Central Santosa Finance dapat anda lihat di http://www.csf.co.id

Post a Comment

أحدث أقدم