Loker Medan PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA




Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA adalah sebuah badan usaha Perseroan dengan surat pengesahan dari Menteri Kehakiman nomor : AHU-14339.AH.01.01 tertanggal 20 April 2009. Perusahaan yang didirikan oleh Andrianto ini pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan kertas. Dalam menyongsong era globalisasi, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA memutuskan selangkah lebih maju dengan memperluas unit-unit bisnis yang baru, yaitu Percetakan dan Penerbitan Buku.

Perusahaan yang didirikan tahun 1999 ini berlokasi di Jl. Tropodo I nomor 111 Waru, Sidoarjo. Diatas tanah seluas 7.000 meter persegi itu dibangun kantor lengkap dengan percetakan modern dan gudang tempat penyimpanan bahan baku dan produk jadi.

PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA yang saat ini dipimpin oleh Indriyanto selaku Direktur dan Mursyid Burhanuddin selaku Wakil Direktur memiliki semboyan "Memberikan Layanan Terbaik dengan Semangat dan Keyakinan". PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA bertekad untuk mencerdaskan bangsa Indonesia melalui buku-buku yang mewakili sudut pandang, buku-buku akademis, praktis, novel, religi, cerita anak dan sebagainya.

Untuk mengikuti perkembangan akan kebutuhan buku di Indonesia yang terus berkembang pesat, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA berusaha untuk terus konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas hasil karya penulis-penulis berbakat Indonesia maupun dari luar negeri.
PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA selain fokus dalam bidang penerbitan juga melakukan ekspansi ke comersial printing dan mengerjakan proyek-proyek milik pemerintah fix capacity, buku-buku dan majalah PAUD.

Saat ini PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA membuka lowongan kerja untuk mengajak Professional Muda untuk bergabung dan menempati posisi sebagai:

1. ACCOUNTING
2. ADMINISTRASI MARKETING

Persyaratan:
  • Pria (1), Wanita (2), Usia maks. 27 tahun & Tinggi badan minimal 165cm (1), dan 160 cm (2)
  • Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Akunting (1), Semua Jurusan (2)
  • Jujur, Komunikatif, Rajin, Bertanggung jawab
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya
  • Lokasi penempatan di Wilayah Kota Medan
Fasilitas : Gaji Pokok, Uang Makan, BBM, dan Insentiv menarik lainnya.

Jika anda berminat bergabung dengan PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA dan memenuhi Persyaratan diatas, silahkan kirimkan Lamaran anda disertai CV, Fotocopy Ijazah, Fotocopy KTP, Transkrip Nilai, Pasfoto terbaru 3×4 = 2 lembar ke alamat:

PT. MASMEDIA BUANA PUSTAKA
Jl. STM No. 68
Medan

Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Juni 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama