Loker Medan 2014 PT Mandala Multifinance Tbk




Lowongan kerja medan  terbaru 2014, PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk adalah Perusahaan berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997.


Tujuan dari perusahaan adalah mendirikan dan menjalankan usaha-usaha di bidang lembaga pembiayaan yakni kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal. Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha di bidang keuangan, yaitu sewa guna usaha, kartu kredit, anjak piutang, dan pembiayaan konsumen.

Perseroan bergerak cukup lama di bidang pembiayaan konsumen, sejak tahun 1997 sampai dengan sekarang, perusahaan memfokuskan diri pada pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan sepeda motor dengan merek Jepang. Fokus usaha ini diputuskan setelah melihat perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan roda dua ini. Kebutuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya waktu.

Sejak didirikan pertama kali, Mandala Multifinance membawa misi utama memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumennya. Melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah dan terpadu, serta ketersediaan infrastruktur  yang memadai, Mandala Multifinance  dengan optimis bergerak maju mencapai tujuan sebagai Multifinance andalan Anda.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Mandala Multifinance kembali membuka lowongan kerja medan untuk menemukan Kandidat-kandidat Muda yang handal, Energik dan Professional untuk ditempatkan sebagai:


1. ADMINISTRASI (ADM)
2. KASIR (KSR)


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 30 tahun (Lebih disukai yang belum menikah)
  • Pendidikan minimal D3 / S1 dari segala Disiplin Ilmu / Semua Jurusan
  • Lebih diutamakan Pria
  • Berdomisili disekitar Binjai, Stabat, atau Pangkalan Brandan
  • Memiliki Pengalaman di bidangnya masing-masing minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik minimal Ms. Office (Word dan Excel)
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik, Jujur, Teliti, dan Bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan


Bagi anda yang tertarik dengan Info lowongan kerja diatas dan berminat bergabung serta berkarir dengan Perusahan PT. Mandala Multifinance, Tbk dan memenuhi kualifkasi diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai, serta kelengkapan berkas-berkas lainnya ke:


PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk
Jl. Soekarno Hatta No. 179 Binjai
(Di depan Kantor Brimob Binjai)


Cantumkan Kode jabatan pada sudut kanan atas amplo lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Juni 2014

Post a Comment

أحدث أقدم