Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Bank Central Asia TBK - Program Magang

Loker Medan Terbaru Februari 2020 Informasi terkini Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Bank Central Asia TBK adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. BCA selalu mempertahankan posisinya sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

Bank BCA membuka Lowongan Kerja memberikan Kesempatan Berkarir bagi anda untuk mengikuti Program dengan kritieria sebagai berikut:


Gambaran Program Permagangan Bakti:
Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda.

Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK, D3/S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.50
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik


Bagi Anda yang berminat untuk bergabung bersama Bank BCA, Silakan apply online pada link dibawah ini : Info Rekrutmen Resmi Disini

DAFTAR ONLINE DISINI
Lebih baru Lebih lama