Informasi Loker Bumn Terbaru Janauri 2020 di PT Pegadaian (Persero)

Lokermedan - Informasi Loker Bumn Terbaru Janauri 2020 di PT Pegadaian (Persero). PT Pegadaian (Persero) merupakan salah satu Perusahaan BUMN.  Saat ini membuka lowongan kerja memberikan peluang karir bagi Anda untuk menempati Posisi sebagai berikut:


Asisstant Vice President Product Branding

Description:
  1. Bertanggung jawab dalam melakukan riset dan survei pemasaran untuk pengembangan produk baru.
  2. Bertanggung jawab dalam melakukan riset pemasaran terkait mapping potensi customer dan data kompetitor.
  3. Bertanggung jawab dalam melaksanakan riset mengenai kepuasaan dan loyalitas nasabah serta penilaian layanan nasabah untuk pemasaran produk existing.
  4. Bertanggungjawab dalam menganalisa kesesuaian hasil riset dengan jadwal dan tujuan riset, validasi data dan evaluasi efektifitas metode pengumpulan data survei yang digunakan.
  5. Bertanggungjawab dalam menentukan kriteria agensi riset, penyusunan perencanaan riset dan metode pengumpulan data yang sesuai untuk proses survei.
  6. Bertanggungjawab dalam membuat proposal atau report summary hasil riset dan mempresentasikan hasilnya kepada unit kerja atau management.
Requirements
  • Min Pendidikan S1 dari semua Jurusan.
  • Memiliki Pengalaman bekerja dilevel Manager/Asistant Manager sebagai market research analyst atau sebagai business development.
  • Memiliki pengalaman 5 (lima) tahun bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan/bank.
  • Memiliki pengalaman dalam membuat survei/campaign product/market research dan menggunakan software statistik untuk pengolahan data yang cukup kompleks.
  • Menguasai Program MS Office khususnya excel (advanced).
  • Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa yang baik dan fokus pada hal yang detail.
  • Memiliki keahlian yang spesifik mengenai strategi marketing dan product branding strategy serta memahami proses bisnis/business model di perusahaan jasa keuangan non bank.

Bagi anda yang tertarik bergabung bekerja di PT Pegadaian (Persero) silahkan mendaftar secara Online melalui LInk dibawah ini:

APPLY ONLINE HERE
Lebih baru Lebih lama