Info Loker BUMN Terbaru INTERNSHIP PERTAMINA di PT Pertamina (Persero)

LokerMedan - Info Loker BUMN Terbaru Januari 2019 di PT Pertamina (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMINA di tahun 1968 namanya berubah menjadi PN PERTAMINA. Dengan bergulirnya Undang Undang No. 8 Tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi PERTAMINA. Sebutan ini tetap dipakai setelah PERTAMINA berubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 17 September 2003 berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2001 pada tanggal 23 November 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi. Pertamina membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial dengan mengikuti seleksi dan 

Pertamina membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial sebagai berikut :



Description
  • PT Pertamina (Persero) memberikan kesempatan bagi lulusan S1 untuk magang selama 12 bulan agar dapat meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan keahlian di lingkungan PT Pertamina (Persero) sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan.

Requirement
  • Lulusan Sarjana S1, Jurusan Teknik, Hukum, Komunikasi, Ekonomi, Psikologi atau Statistik.
  • IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2019
  • Memiliki skor English TOEFL (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (550)
  • Memiliki BPJS Kesehatan
  • Proses seleksi dan penempatan di Jakarta

Bagi Anda yang berminat silakan melakukan registrasi via online pada link dibawah ini :

أحدث أقدم