Info Loker Bumn Program Magang di PT Telkom Indonesia

Lokermedan - Info Loker Bumn Terbaru Oktober 2018 - Program Magang (Great People Internship Program (GPIP). Great People Internship Program(GPIP) adalah program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia yang dibuka bagi lulusan vokasi (SMK), Diploma, S1 & S2. GPIP diluncurkan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill & pengenalan lingkungan kerja ke peserta magang dengan bimbingan mentor terbaik di seluruh area terbaik Telkom Indonesia.


GPIP merupakan wujud kepedulian Telkom untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Bidang Kerja
Bidang pekerjaan yang dapat dipelajari selama program magang meliputi 4 bidang: Sales, Marketing, Telecommunication, dan Information Technology.

Lokasi & Waktu
Kesempatan magang dibuka di 7 kota regional Telkom Indonesia: Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar dan kota-kota lain yang ditentukan Telkom. Waktu pelaksanaan selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali.

Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih.

Benefit
Peserta magang yang memenuhi syarat & lulus seleksi akan mendapatkan uang saku, pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan, sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku), asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan kerja & insentif akhir pemagangan.

Persyaratan GPIP
Persyaratan umum meliputi:
  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1,S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun.
  • Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 1 November 2018
  • Belum menikah
  • Belum memiliki pengalaman kerja
  • Memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan, dan lulus seleksi.
Bagi yang berminat, Silahkan melamar secara Online melalui Link dibawah ini:

APPLY HERE

Note:
* Hanya pelamar yang memenuhi syarat & lulus seleksi yang akan diproses lebih lanjut
Lebih baru Lebih lama