Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2018 di KOI - Walk in Interview

Lokermedan.id - Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2018 di KOI (sebelumnya KOI Café) adalah sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. KOI Thé pertama kali membuka gerainya di luar Taiwan, tepatnya di Singapura.[2] Hingga tahun 2013, KOI Thé berekspansi ke Indonesia dengan gerai pertamanya di Emporium Pluit. Pada tahun 2015, KOI Café memutuskan untuk mengubah nama merek dari perusahaannya menjadi KOI Thé untuk memperkenalkan serta memelihara filosofi dan budaya Taiwan mengenai Teh. Hingga saat ini KOI Thé telah memiliki 26 cabang di Indonesia, yakni 14 cabang di Jakarta, 4 cabang di Tangerang, 1 cabang di Bekasi, 1 cabang di Bogor, 2 cabang di Bandung, dan 4 cabang di Surabaya.

KOI Thé menjual minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam topping seperti mutiara emas yang terbuat dari tapioka[3]; cincau, jeli konjac, lidah buaya, dan es krim. Minuman khas dari KOI Thé yaitu sajian Teh dikombinasikan dengan Krim putih yang dikenal dengan "Macchiato".


KOI is coming to Medan!! Yes, we will be opening soon in Medan for the first time. Be ready for the Walk-in  Interview!!

Date: 19 -20 July 2018 
Registration started from 10.00 - 14.00 WIB
Location : Swiss Belinn Medan (Semar room)

Positions needed :
1. Management Trainee
2. Service Crew
3. Part Time

Mark the date  and make sure you register yourself at www.karirkoi.com before coming to the walk-in interview

Visit our instagram : @karirkoi & @koitheindonesia 
FB : Karir KOI Indonesia
Lebih baru Lebih lama