Informasi Loker Medan Terbaru April 2018 di PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH)

Loker Medan - Informasi Loker Medan Terbaru April 2018 di PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) didirikan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi salah satu perusahaan terbesar HR. Dalam saham kepemilikan yang dimiliki oleh PT. Infomedia Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom. ISH sebagai perusahaan yang bergerak di bidang HR Proses & Solutions, menawarkan BPO HR Solution, HR Process Services dan HR Learning Solution. 

Perusahaan ini memiliki pengalaman yang sangat baik di HR Management Services Profesional dan mengembangkan solusi Manajemen SDM (HR Management solutions) bagi lebih dari 100 perusahaan di lebih dari 420 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 18.000 karyawan. Distribusi HR Process & Solutions ISH mencakup sebagian besar wilayah Indonesia, terutama di kota-kota besar wilayah Indonesia seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dll.

PT. Infomedia Solusi Humanika membuka lowongan kerja di Medan untuk menemukan kandidat yang memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi:

1. Agent Telemarketing (Kode: OBC)
  • Penempatan: Medan 

Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita Maks 30 Tahun, Pendidikan Min D3 Semua Jurusan, IPK Min 2.75, Tidak dalam kondisi hamil, Memiliki kualitas suara yang baik artikulasi jelas, Tidak cadel dan berdialek, Komunikatif, Siap bekerja dibawah tekanan dan target, Mampu mengoperasikan komputer Min Mc. Office.

2. Customer Service Representative (Kode: CSR)
  • Penempatan: Sumut 

Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita, Single, Maks 25 Tahun, Pendidikan Min. D3/ S1 semua jurusan IPK Min 2,75, TB Min 160 cm (Wanita) dan Min 170 cm (Pria), BB Proporsional, Berpenampilan menarik, Komunikatif dan mampu berbahasa Inggris (Min Pasif), Mampu mengoperasikan komputer Min Mc.Office.  

3. Team Leader Sales (Kode: TLS)
  • Penempatan: Medan 

Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita, Usia Min 28 Tahun, Pendidikan SMA/Sederajat, Diutamakan yang berpengalaman Min 1 Tahun, Berpenampilan menarik, Komunikatif, Memiliki jiwa kepemimpinan  yang baik, Menyukai tantangan dan berorientasi target, Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri, Komputer literate.

4. Sales Merchandiser Display (Kode: SMD)
  • Penempatan: Medan 

Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita Maks 26 tahun, Pendidikan Min SMA/ Sederajat, Diutamakan berpengalaman Min 1 Tahun, Memiliki kemampuan negosiasi dan dapat bekerja dalam Tim, Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri serta memiliki HP Android. 

5. Sales Promotion Girl (Kode: SPG)
  • Penempatan: Medan 

Kualifikasi : 
  • Usia Maks 26 tahun, Pendidikan SMA/sederajat, komunikatif, Penampilan Menarik, Rapi dan Bersih, Pengalaman Min 1 tahun di bidang sales consumer goods, siap bekerja dibawah tekanan dan target, Jujur, aktif dan mampu bekerja tim.

6. IT Support (Kode: IT)
  • Penempatan Medan 

Kualifikasi :
  • Pria Maks 27 Tahun, Pendidikan Min. D3 Teknik Informatika/ Sistem Komputer/ Sistem Informasi, IPK Min 2.75, Memahami Hardware, Software komputer dan Jaringan, siap bekerja pola shifting.

Cara melamar:
Bagi yang berminat, silahkan kirim/ antar surat lamaran pada hari dan jam kerja, CV, FC KTP dan Kartu Keluarga, Photo seluruh badan (1 Lbr) dan Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4x6 (2 lbr), FC ijazah dan transkrip nilai ke :

HRD PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA – MEDAN
Up. Rikson/ Yona
Jl. Tengku Amir Hamzah No. 3 LK X, 
Simp. Jl Karya, Kel. Sei Agul, Kec Medan Barat, Medan
Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop
www.ish.co.id

Lamaran paling lambat diterima 11 Mei 2018
Lebih baru Lebih lama