Lowongan Kerja Medan Terbaru di Monaco Property Medan

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan April 2016 di Monaco Property Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Developer / Property yang sangat berkembang dengan Pesat. Saat ini Perusahaan  Perusahaan yang bergerak di bidang developer dan property di kota Medan dan sedang dalam pembangunan Proyek MEDAN RESORT CITY  saat ini membuka Lowongan kerja mencari kandidat berbakat, memiliki kompetensi dedikasi untuk bergabung di posisi :dan  sebagai:

POSISI LOWONGAN:

1.  SUPERVISOR INFRASTRUKTUR
2.  QUALITY CONTROL
3.  GRAPHIC DESIGNER
4.  MARKETING COMMUNICATION

SYARAT :
  • Pria/wanita Max. 35 tahun (1 & 2), Max. 28 tahun (3 & 4) 
  • Berpengalaman Min. 2 tahun (1 & 2) Min. 1 tahun (3 & 4)
  • Pendidikan Min.S1 T. Sipil / T. Arsitektur (1 & 2), Min D3/S1 Graphic design / visitek (3), Min. S1 Marketing, ilmu komunikasi, design computer, visual management (4)
  • Memahami mengenai pekerjaan infrastruktur untuk komplek perumahan (1)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang pembangunan perumahan (1 & 2), memiliki ide / kreatifitas yg tinggi, menguasai photoshop, corel draw & illustrator (3), tegas, berjiwa pemimpin & dapat berbahasa hokkian (4)

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir anda Silahkan bergabung dengan kami dengan menempati salah satu posisi lowongan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda dan CV di kirimkan ke:

MONACO PROPERTY - MEDAN RESORT CITY
Jalan Adi Sucipto
Komplek Polonia River View
Blok A No. 23-25 Medan

Lamaran paling lama ditunggu: 29 April 2016
Lebih baru Lebih lama