Lowongan Kerja di Bank OCBC NISP Cabang Kota Binjai

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan di Bank OCBC NISP, Sekilas info tentang Bank OCBC NISP (dahulu bernama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Sejalan dengan pengembangan bisnisnya, pada tahun 2012 Bank OCBC NISP juga memperbaharui budaya perusahaan yang disebut ONe PIC, untuk menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam berperilaku dan bekerja. ONe PIC merupakan singkatan dari OCBC NISP one, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus. Kini, Bank OCBC NISP memiliki 6.654 karyawan dengan motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 337 kantor di 59 kota di Indonesia.

Saat ini Bank OCBC NISP Cabang Kota Binjai membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga SDM Professional untuk ditempatkan sebagai:



Tugas dan Tanggung Jawab:
  1. Melakukan aktivitas pemasaran untuk produk-produk perbankan seperti Tabungan
  2. Melakukan aktivitas pemasaran untuk produk-produk perbankan seperti Deposito
  3. Melakukan aktivitas pemasaran untuk produk-produk perbankan lainnya seperti Bancassurance dan Wealth Management

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik, daya persuasi dan percaya diri baik
  • Memiliki networking yang luas dan berorientasi pada target
  • Penempatan: Binjai

Bagi Anda yang memenuhi kriteria dan berminat melamar posisi Marketing Funding, silahkan mengirimkan CV lengkap dan pas photo terbaru ke cabang Bank OCBC NISP terdekat.

OCBC NISP Binjai 
Jl. Jend Sudirman 216, 
Binjai Sumatera Utara 

Sumber Loker: 

أحدث أقدم