Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Valdo Sumber Daya Mandiri

Loker Medan. Lowongan kerja medan. Informasi terbaru Loker Medan Terbaru Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016 di  PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Medan. Tentang PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Merupakan Perusahaan Alih Daya dan penyedia Infrastruktur dengan Klien-Klien terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Perbankan, Finance, Asuransi, Chain Supply, Telekomunikasi. PT. Valdo Sumber Daya Mandiri (VALDOINC) juga merupakan Mitra dari WOM Finance dan merupakan Authorized dari Bank-bank BUMN ataupun Bank-bank Swasta terkemuka di Indonesia. 

Saat ini PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa Tenaga muda yang handal, energik, Professional dan memiliki motivasi yang tinggi untuk tumbuh berkembang dan BerKarir meraih kesuksesan bersama PT. Valdo Sumber Daya Mandiri menjabat sebagai :


Kualifikasi:
  • Pria, Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA Sederajat
  • Diutamakan yang Berpengalaman
  • Komunikatif dan Supel
  • Memiliki Kendaraan Bermotor dan SIM C
  • Penempatan: Medan, Binjai, Lubuk Pakam

Benefit:
  1. Gaji Pokok UMK
  2. Bonus / Insentif
  3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Valdo Sumber Daya Mandiri (VALDOINC) Serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di ANTAR LANGSUNG  ke alamat email:

PT. Valdo Sumber Daya Mandiri
Jl. Sakti Lubis Komplek Simpang Limun Vista Blok A No. 1
(Simpang Alfamart)
Medan, Tlp: 061-7850945

atau via email:
recruitment2.medan@valdo.co.id / cro1.medan@valdo.co.id
Subject: Posisi dan Penempatan, Contoh: "CMO Medan"


Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 15 Maret 2016
أحدث أقدم