Lowongan Kerja Medan di SPD Communication Medan Kesawan

Lowongan Kerja Medan. Info terkini Lokernya Medan Maret 2016 di SPD Communication Medan Berdiri sejak tahun 1989 dan bergerak di Bidang Media, SPD Communication pertama kali dikenal sebagai advertising agency, dimana kami menawarkan jasa Media Buying, Media Placement dan Production House. Beragam TVC (TV Commercial) telah kami produksi dan tayangkan di TV nasional maupun internasional. Perkembangan teknologi digital yang pesat mengharuskan adanya perubahan strategi pemasaran menjadi lebih direct dan interaktif. Peranan media digital untuk menunjang petumbuhan bisnis sangatlah krusial. Melalui divisi Digital Media & Events Management, SPD Communication sebagai salah satu yang terbaik di kota Medan dengan layanan teritegrasi yang dikenal sebagai Integrated Marketing Solution.

SPD Communication membuka lowongan kerja, kesempatan berkarir dan bergabung dengan kami untuk menempati posisi sebagai:


Persyaratan:
  • Wanita, 
  • Pendidikan S1/D3 sederajat (fresh graduated dipersilahkan melamar), usia maksimal 25 tahun
  • Mampu mengidentifikasi dan mengembangkan peluang penjualan baru
  • Memiliki komitmen yang kuat dalam penjualan dan layanan pelanggan dengan keterampilan Interpersonal yang baik, inisiatif dan tindak lanjut.
  • Mampu mendorong penjualan dengan membangun dan mempertahankan basis klien yang kuat.

Benefit: Gaji kompetitif, insentif per bulan, asuransi BPJS, THR dan jenjang karir.

Bagi yang memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar, Silahkan kirim lamaran dan berkas pelengkap lainnya dengan mencantumkan kode Posisi yang dilamar ditujukan melalui email atau Alamat Perusahaan di:

email: hrd@spd.co.id

HR SPD COMMUNICATION
Jalan Putri Merak Jingga No. 17E
Kesawan, Medan Barat 20254
Telp: 061-4524788

Note:
  • Lamaran Selambat-lambatnya 19 Maret 2016
أحدث أقدم