Lowongan Kerja Medan di PT Lippo Malls Indonesia Medan Sun Plaza

Lowongan Kerja Medan. Info terkini Lokernya Medan Maret 2016 di PT Lippo Malls adalah group bisnis Lippo Karawaci yang terjun ke bisnis ritel sejak tahun 2002 dengan mengembangkan mal-mal di berbagai kota di Indonesia.  PT Lippo Malls Indonesia terdiri dari strata dan lease malls yang menyediakan layanan one stop shopping, hiburan, food-court dan jajanan dan tempat untuk menghabiskan waktu luang, dilengkapi dengan tenant-tenant besar seperti domestic retail Matahari Departement Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore dan Cinema XXI.

PT. Lippo Malls Indonesia terus mengalami pertumbuhan bisnis dengan menarget berbagai lokasi starategis di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara. Saat ini, PT. Lippo Malls Indonesia mencari calon karyawan untuk ditempatkan di Kota Medan dengan posisi:


Jobs Description:
  1. Melakukan spesifikasi barang/jasa sesusai permintaan user/karyawan
  2. Meminta user untuk melampirkan permintaan pembelian selengkap-lengkapnya
  3. Meminta supplier/kontraktor untuk menyediakan penawaran harga untuk jenis barang/jasa sesusai dengan spesifikasi yag telah ditentukan
  4. Melakukan perbandingan harga atas barang/jasa dari supplier/kontraktor untuk mendapatkan harga yang terbaik
  5. Menyiapkan draft PO & SPK
  6. Membuat PO/SPK yang sesusai dengan permintaan dan hasil negosiasi
  7. Membuat laporan Purchasing dan mencatat transaksi pembelian
  8. Melakukan administrasi list vendor supplier/kontraktor
  9. Melakukan administrasi tagihan supplier dan faktur
Responsibility:
  • Memproses permintaan pembelian dengan meminta penawaran dari supplier, membuat perbandingan dan menyiapkan draft PO dan SPK
  • Melakukan pembelian untuk kebutuhan mall secara efisien dan efektif
  • Mengetahui SOP dengan baik dan melakukan proses pembelian sesuai dengan SOP
  • Bertanggung-jawab atas administrasi & filling PO/SPK, Surat Penawaran, &  MR
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang pembelian/purchasing minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komputerial dan menguasai program komputer min. MS Office
  • Memiliki sikap kerja tanggap, teliti dan jujur
  • Dapat bekerja secara individual ataupun bekerjasama dalam team
  • Dapat bekerja Full-time
  • Di utamakan yang mampu berbahasa Hokkien/Mandarin

Bagi anda yang memiliki Kriteria yang disebutkan diatas, Anda dapat mengirimkan Lamaran dan CV anda Via Lamaran Online pada Halaman  Jobstreet dari Link dibawah ini:


Note:
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar Tidak Memungut Biaya Apapun
  • Lamaran Selambat-lambatnya  16 April 2016.
Lebih baru Lebih lama