Lowongan Kerja Medan Terbaru WIRALAND Property Group

Lowongan Kerja Medan Terbaru dan Loker Medan Terbaru. Informasi terbaru dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com, Untuk Loker Medan dan Lowongan Kerja Medan Februari 2015 di Wiraland Property Group Medan, Tentang Wiraland Property Group Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Property dan Real Estate Wiraland dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland selain mengembangkan area hunian dan komersial yang sehat juga mempunyai misi untuk memberikan nilai tambah pada setiap projeknya demi membangun komunitas masyarakat dalam lingkungan yang hijau dan asri. Hal ini sejalan dengan taglinenya: Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Wiraland di dirikan oleh Michael Wirawan, beliau terkenal seorang yang gigih dan visioner. Salah satu pengusaha top kota Medan ini jatuh cinta kepada bisnis real estate sejak 1996. Banting setir dari usaha peternakan, Wirawan memulai sepak terjang di bidang properti dengan menjadi kontraktor, desain interior, dan terakhir menjadi salah satu developer ternama di Kota Medan. Kepiawaiannya dalam memvisualisasikan konsep dan kecakapannya dalam memimpin projek di lapangan terlihat jelas dari beberapa projek seperti The Palace Residence, De'Piazza, The Amari Golf Residence, Evergreen Luxury Home, dan masih banyak lagi.

Wiraland Property Group Medan yang saat ini sedang berkembang dengan pesat membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang energik, bermotivasi tinggi dan memiliki keinginan yang kuat untuk sukses berkarir bersama Wiraland Property Group Medan menempati posisi jabatan sebagai :


Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Minimal lulusan SMA
  • Memiliki kendaraan motor dan SIM C
  • Menguasai bahasa Indonesia dengan baik
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Tidak sedang bekerja di tempat lain
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan
  • Memiliki semangat dalam bekerja
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Bisa berbahasa Hokkien (lebih diutamakan)
  • Dibutuhkan sebanyak 20 Orang

NB. Penghasilan berupa GAJI, KOMISI, REWARD dan BONUS.

Lampiran Surat Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Riwayat hidup tulis tangan
  3. Pas foto 3x4 (2 lbr) 0 Fotocopy ijazah SMA (minimal)
  4. Fotocopy KTP

Bagi yang berminat untuk melamar dan bekerja di Wiraland Property Group Medan untuk menempati posisi jabatan sebagaimana yang tertera di informasi Lowongan Kerja Medan diatas, serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan segera Antarkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan  Lampiran dan ditujukan ke alamat::

Wiraland Property Group
Jalan Tengku Amir Hamzah Blok A No. 1A-1B Medan 
(depan kompleks Griya Riatur)
UP. HRD
atau kirimkan ke email 
wiraland@yahoo.com

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Februari 2015
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Wiraland Property Group Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
أحدث أقدم