Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Krida Pujimulyo Lestari Medan Baru

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Kali ini Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan. Profil Tentang Perusahaan PT. Krida Pujimulyo Lestari, sejak berdiri pada tahun 1987, telah merancang, memproduksi dan merakit peralatan listrik untuk industri, bangunan komersial, dan pelayanan umum.

PT. Krida Pujimulyo Lestari - PT. KPL Medan percaya bahwa salah satu cara untuk memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan adalah melalui peningkatan berkesinambungan dalam mutu, ketelitian, dan layanan purna jual.

Kekuatan PT. Krida Pujimulyo Lestari dalam memproduksi produk berkualitas terletak pada staff ahli dan peralatan mutakhir yang kami miliki di pabrik, yang berdiri diatas tanah seluas 11.730 meter persegi di Desa Pujimulyo, Jalan Medan - Binjai KM. 12, Sumatera Utara.

PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan  menjamin kualitas produk kami dengan pengendalian mutu yang tinggi berdasarkan standard P.U.I.L.. Kami memastikan produk kami telah melalui inspeksi progress dan inspeksi akhir yang meliputi pemeriksaan visual, bentuk dan ukuran, tes komponen, pengujian dielektrik, pengujian fungsi dan keamanan, sebelum produk dikirim.

Sejalan dengan perkembangan Perusahaan, PT Krida Pujimulyo Lestari Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk di jadikan staff di perusahaan dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. SALES  
2. ASS. SUPERVISOR WIRING   
3. KASIR

Kualifikasi :
  1.   Pria umur max. 30 thn (1) max. 27 thn (2), Wanita 20 - 25 thn (3)
  2.   Tamatan min. SMA (1,3) & Pendidikan D3 / S1 Teknik Elektro (2)
  3.   Pengalaman tdk diutamakan (1,2), Diutamakan yang sudah pernah bekerja (3)
  4.   Memiliki kendaraan sendiri (1)
  5.   Mampu mengoperasikan Ms. Office (3)
  6.   Mampu berbahasa Hokkien (1,3)
  7.   Berpenampilan menarik Jujur, disiplin, loyal dan bertanggung jawab (1,2,3)

Bagi yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar di PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan pada informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru diatas, Silahkan Segera tujukan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV berikut no.HP yang bisa dihubungi ke:

PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan
Jl. Lobak No. 11 
(daerah Medan Baru, dekat supermarket VIGO) 

atau via email:
 email ke: kpl@krida-pl.com 
Catatan:
  • Surat Lamaran diterima Paling lambat 14 Februari 2015
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda atau disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda 
أحدث أقدم